HOME »» SERBA SERBI

10 Kebiasaan Buruk yang Menyebabkan Wanita Cepat Tua

Penuaan pada manusia jaman sekarang berawal dari usia 20-an, saat orang-orang berpikir kalau kulit mereka masih baik-baik saja. Jangan meremehkan perawatan kulit sejak dini, dikarenakan di awali dengan kebiasaan kecil, garis kerut di kulit akan bermunculan. Nah teman‼, di bawah ini akan di jelaskan beberapa penyebab kulit keriput:

 Menganggap perawatan itu terlalu dini
Jangan mempunyai pikiran kalau usia 20-an dilarang memakai krim anti aging. Boleh-boleh saja, untuk mencegah penuaan dini. Pernah mendengar pepatah bahwa mencegah lebih baik daripada mengobatkan?

 Terlambat memakai krim anti aging
Krim sebenarnya tidak membuat anda selalu terlihat awet muda. Tetapi setidaknya dapat mencegah penuaan dini serta memperlambat proses penuaan

 Tidak Memakai Tabir Surya
10 kebiasaan buruk menyebabkan wanita cepat tuaWanita cenderung menyepelekan tabir surya, apalagi ketika bepergian atau kegiatan di bawah terik matahari. Padahal tabir surya bisa membantu mencegah paparan radiasi sinar UV.

 Melewatkan Perawatan Leher Dan Tangan
Biasanya orang beranggapan bahwa tua di tunjukkan lewat leher dan tangan. Maka dari itu Anda harus merawat bagian leher dan tangan.

 Minum Pakai Sedotan
Sepe sich sebenarnya hal ini, ternyata membiasakan minum pakai sedotan sebenarnya akan membuat wajah terbiasa menyebabkan garis kerutan. Pada garis tersebut lambat laun akan semakin kentara dan tertinggal wajah.

 Menyepelekan eye cream
Dibandingkan dengan produk lain, produk ini malah jarang laku. Padahal cream mata ini dapat membantu mengusir garis kerutan di area mata.

 Melupakan Menu Yang Mengandung Antioksidan
Anda sebenarnya juga harus melengkapi dengan makanan yang mengandung antioksidan seperti bery-bery an, kacang-kacangan, dan chocolate.

 Terbiasa Menyilangkan Kaki
Selain menyilangkan kaki. Pada tanda penuaan dini di kaki juga bisa di sebabkan karena Anda gemar menyilangkan kedua kaki Anda.

 Merokok
Sebenarnya merokok tidak memberikan nutrisi apapun bagi tubuh. Anda mungkin tahu tetapi tidak benar-benar sadar kalau rokok juga menyumbang penuaan dini pada tubuh dan kulit.

 Membiarkan kulit berjerawat
Cantik bukan berarti bebas membiarkan jerawat tumbuh. Jerawat akan meninggalkan bekas-bekas yang sulit disingkirkan. Untuk itu, pastikan Anda melakukan perawatan untuk mengatasi problem jerawat ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
10 Kebiasaan Buruk yang Menyebabkan Wanita Cepat Tua, 5.0 out of 5 based on 1 rating

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :