HOME »» Uncategorized

3 Tips Merawat Kecantikan di Pagi Hari

3 Tips Merawat Kecantikan di Pagi Hari

3 Tips Merawat Kecantikan di Pagi Hari

Merawat kecantikan di pagi hari merupakan langkah awal yang perlu anda terapkan, agar kulit dan tubuh anda siap untuk menghadapi serangan polusi sepanjang hari. Semua orang pasti setuju bahwa pagi hari merupakan saat yang tepat untuk memulai kegiatan dengan suasana hati yang damai dan tenang, iya kan? Dengan begitu jika suasana hati tenang dan damai maka wajah akan memancarakan kecantikan yang berasal dari hati.

Tips Merawat Kecantikan di Pagi Hari?

Untuk mengawali pagi hari tentu saja harus didukung dengan beberapa tips merawat kecantikan di pagi hari yang bisa anda praktekkan setiap harinya. Di antaranya:

  • Berjemur

Udara di saat pagi hari menjadi salah satu kunci merawat kecantikan di pagi hari karena udara dipagi hari masih sangat bersih dan segar sehingga udara yang dihirup akan membuat kegiatan di pagi hari menjadi lebih semangat. Banyak orang terutama kaum wanita rela berjemur untuk mendapatkan vitamin D yang berasal dari sinar matahari pagi yang memiliki manfaat untuk kecantikan kulit.

  • Minuman lemon madu

Dari dulu sudah diketahui bahwa madu memilki banyak kesehatan untuk tubuh salah satunya yaitu untuk kecantikan. Apalagi jika dipadukan dengan lemon yang memiliki khasiat kesegaran setelah mengonsumsinya. Cara membuat minuman lemon madu sangat muda yaitu campurkan madu ke dalam air perasan lemon dan aduk hingga rata. Minumlah larutan air perasan lemon dan madu tersebut ketika perut sedang kosong agar mudah terserap oleh tubuh. Madu yang mengandung antioksidan tinggi serta lemon yang mengandung vitamin C yang tinggi dapat memberikan khasiat yaitu kulit yang lebih lembab dan tampak cerah.

  • Rutin berolahraga di pagi hari

Melakukan olahraga secara rutin akan memberikan manfaat yang besar bagi tubuh begitu juga untuk kecantikan. Karena jika seorang tampak sehat dan bugar tentu akan berpengaruh ke wajahnya yang akan tampak lebih sehat dan segar. Lakukanlah olahraga yang ringan dipagi hari seperti yoga, gerakan pemanasan dan lain sebagainya.

  • Minum air putih dan kopi

Air putih tentu saja sangat berkhasiat bagi tubuh. Untuk itu, sudah banyak sekali pakar kesehatan yang menyarankan untuk mengonsumsi air putih 8 gelar perhari. Dan untuk memulai kegiatan di oagi hari sebaiknya untuk terlebih dahulu minum 2 gelas air putih untuk mengisi cairan tubuh di pagi hari dalam memulai aktivitas. Kopi juga tak kalah baiknya bagi kecantikan di pagi hari. Kopi yang memiliki kandungan kafein yang berfungsi untuk memicu kulit melakukn dehidrasi. Karena kulit harus melakukan dehidrasi agar kulit tak kering, berwarna kusam bahkan memunculkan jerawat.

Merawat kecantikan di pagi hari dapat anda jadikan sebagai kebiasaan. Dengan kebiasaan baik, anda bisa mengawali kegiatan di pagi hari dengan semangat dan percaya diri. Tubuh yang sehat dan bugar adalah awal dari kecantikan luar dan dalam. Jadi, mulailah kebiasaan baik di pagi hari untuk merawat kecantikan anda.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :