HOME »» SERBA SERBI

5 Hal untuk Merawat Vagina

5 hal untuk merawat vaginaBagi istri dan wanita lainnya alat vital atau vagina adalah asset yang harus dijaga dengan baik, karena dari sinilah keharmonisan hubungan dengan pasangnya bisa tetap terjaga untuk memenuhi kebutuhan biologis. Pasangan lebih menyenangi kondisi dimana vagina yang bersih, di samping itu menjaga vagina juga menghindarkan wanita dari berbagai serangan penyakit. Dalam vagina sendiri terdapat beberapa micro organisme yang secara alami menjaga agar tetap seimbang ph yang ada. Silakan ada simak tips perawatan vagina bagi anda :

1. Bilas dengan pembersih
Pembersih yang digunakan untuk membersihkan vagina termasuk aman karena mengandung beberapa bahan aktif yang aman bagi tubuh. Untuk penggunaan rata-rata di semprotkan langsung ke area vagina, lakukan dengan perlahan. Biasa untuk mengatasi keputihan dapat menggunakan cara ini.

2. Sinar laser
menggunakan laser lebih cepat untuk membunuh kuman ketimbang anda menggunakan pembersih. Laser yang digunakan merupakan laser dengan kekuatan rendah, dan mampu untuk membunuh bakteri, jamur, dan virus secara cepat. Untuk penyinaran tergantung gangguan yang anda rasakan semakin tinggi gangguan maka akan semakin lama dalam penyinaran.

3. Terapi ozon
metode ini hampir sama dengan metode pembersihan menggunakan obat. Yang membedakan adalah dengan menggunakan alat vaginal inflation. Dan ozon dimasukkan dengan takaran yang sudah ditentukan oleh ahli medis. Hasil yang dirasakan adalah vagina akan menjadi lebih bersih. Ingat anda harus ditemani oleh dokter ahli untuk menghindari tindakan yang tidak diinginkan.

4. Penguapan hangat
teknik ini tidak dapat membunuh kuman, hanya akan menjadikan vagina anda semakin wangi tidak berbau. Disatu sisi anda akan semakin nyaman karena tidak ada bau dan di sisi lain pasangan anda juga akan semakin nyaman dengan kondisi vagina anda yang wangi tersebut.

5. Spa vagina
metode ini merupakan penggabungan dari berbagai terapi yang telah ada. Ada beberapa teknik mulai dari pengasapan atau penguapan di vagina, akuputur pada titik tertentu, dan gerakan kegel. Dari kombinasi ini perawatan vagina akan lebih optimal dan aman.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.0/5 (1 vote cast)
5 Hal untuk Merawat Vagina, 2.0 out of 5 based on 1 rating

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :