HOME »» Uncategorized

5 Tips Cantik Calon Pengantin

5 Tips Cantik Calon Pengantin

5 Tips Cantik Calon Pengantin

Tips cantik calon pengantin berikut ini akan menjadi referensi yang patut kamu coba. Pernikahan, suatu acara yang sakral dan dilihat oleh ratusan pasang mata, dan Anda mengucap janji dengan bertatapan dengan calon suami Anda,  maka akan sangat disesalkan jika penampilan tidak maksimal di hari berbahagia. So, mari kita cegah ketidaksempurnaan itu di hari berharga dengan 5 tips cantik calon pengantin berikut:

  1. Scrubbing

Scrubbing adalah proses membersihkan wajah seluruh bagian muka dengan cara digosok. Proses scrubbing bertujuan untuk melepas sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit. Scrubbing juga mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori agar pori-pori terbuka dan kulit bisa bernapas. Namun untuk kulit yang berjerawat, disarankan untuk menghindari scrubbing karena akan memperparah jerawat. Dengan melakukan scrubbing dengan benar, maka kulit pun akan tampak segar dan cerah

  1. Creambath

Creambath akan memberikan kesegaran pada rambut dan kulit kepala. Tidak aka nada lagi rambut lepek dan lengket. Creambath akan memberikan kesegaran dan keharuman yang tahan lama, serta rambut akan terlihat sehat. Buat Anda yang berhijab, creambath juga akan memberikan kesegaran dibalik balutan hijab, serta tidak akan cepat merasa panas dan gerah.

  1. Luluran

Luluran akan mengembalikan kulit Anda yang kenyal, bersih, dan segar, sehingga akan tampak maksimal saat acara pernikahan. Selain itu, dengan luluran maka Anda sedang memberi nutrisi pada kulit yang sangat menyehatkan kulit.

  1. Ketiak yang Bersih dan Bebas Keringat

Ketiak adalah salah satu bagian yang sangat riskan. Ketiak yang berwarna gelap dan berbulu hanya akan membawa masalah di acara pernikahan Anda, apalagi bila Anda mengenakan gaun pengantin model sleeveless atau strapless. Tak hanya itu, meskipun apabila Anda memakai gaun yang tertutup, maka ketiak basah adalah permasalahan selanjutnya.

Maka 2 atau tiga bulan sebelum hari pernikahan, cobalah berkonsultasi dengan dokter kecantikan Anda dan mintalah untuk dilakukan waxing. Selain itu, Tanya lah dokter Anda solusi dari ketiak basah, karena deodorant cenderung tidak bertahan lama.

  1. Make-up Natural

Saat Anda akan dirias, minta lah kepada perias Anda untuk memberikan sentuhan yang natural dan elegan, tidak terlalu menonjolkan warna kontras, namun lebih kearah soft-elegan, dan tak lupa untuk menyesesuaikan dengan warna gaun Anda. Apabila anda memiliki mata sipit, gunakan lah eyeliner untuk mempertegas garis mata Anda, serta gunakan eyeshadow yang tidak terlalu gelap. Anda juga perlu memakai bulu mata palsu. Agar mata Anda terlihat lebih hidup dan bening, Anda dapat memakai tetes mata saat pernikahan.

5 tips cantik calon pengantin di atas akan membuat anda  siap melangkah di pelaminan dengan penuh percaya diri. Dengan tubuh yang sehat dan cantik, hari istimewa akan akan terasa berkesan dan indah.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :