HOME »» SERBA SERBI

Adakah Manfaat Suntik Vitamin C ?

manfaat suntik vitamin cDewasa ini, kesibukan yang padat serta kurangya waktu untuk orang melakukan gaya hidup sehat seperti olahraga, makan buah-buahan dan kegiatan yang berguna menunjang kesehatan lainnya, membuat siapa saja yang tidak melakukan gaya hidup sehat akan mengalami yang namanya kelelahan serta tidak menariknya penampilan.  Kulit kusam, cepat lelah serta obesitas bisa jadi salah tiga efek negatif daru tidak dibiasakanya hidup sehat. Untuk mengakali efek-efek negatif diatas, biasanya mereka yang memiliki jadwal padat menggunakan treatment kecantikan agar penampilan mereka bisa tetap terjaga. Terutama untuk kaum perempuan yang ingin selalu tampil menarik. Salah satu cara yang akan mereka lakukan adalah dengan melakukan perawatan Suntik Vitamin C. Lalu? Apa sih sebenarnya manfaat Suntik vitamin C ini? Berikut akan kami paparkan mengenai manfaatnya.

Vitamin C merupakan salah satu senyawa yang diperlukan oleh tubuh manusia. Kegunaan vitamin C ini adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Untuk sebagian orang yang mempunyai aktifitas yang sangat padat dan tanpa disertai pola makan teratur dan sehat,daya tahan tubuh atau imunitas bisa saja menurun. Apalagi dengan kondisi kota yang macet dan penuh radikal bebas seperti asap kendaraan bermotor serta polusi bisa menjadi ancaraman turunnya imun di dalam tubuh. Radikal bebas akan membuat sel-sel tubuh kita mudah rusak dan tidak mampu berfungsi dengan baik.

Untuk anda yang ingin mendapatkan vitamin C ini, anda dapat menemukannya dalam buah-buahan yang rasanya asam seperti jeruk, stroberi, atau nanas, dan sayuran seperti brokoli, seledri, dan tomat. Tapi tentu untuk anda yang memiliki aktifitasserta kesibukan yang padat, tentu anda tidak akan sempat untuk memakan buah. Salah satu yang cara yang biasanya dipakai adalah dengan cara mengikuti treatment atau perawatan yaitu suntik vitamin C.

Vitamin C yang di injeksikan kedalam tubuh ini nantinya bermanfaat sebagai antiokisidan yang berguna untuk memperbaiki sel-sel tubuh dan jaringan kulit yang rusat dikarenakan radikal bebas. Untuk kulit, vitamin C ini natinya akan melancarkan peredaran darah sehingga kulit anda akan terlihat lebih segar. Selain itu, vitamin ini juga memiliki sifat penyiman air (water holder) sehingga mampu membuat kulit anda tetap terjaga kelembapannya dan mencegahnya dari kekeringan.

Itulah manfaat dalam menggunakan suntik vitamin C. Harap diingat, untuk anda yang ingin menggunakan treatment ini, hendaklah terlebih dahulu untuk berkonsultasi dengan dokter, agar anda nantinya bisa mendapatkan perawatan suntik vitamin C yang tepat dan benar. Karena tidak semua orang memiliki efek yang sama dalam hal menggunakan suntik vitamin C ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.7/5 (6 votes cast)
Adakah Manfaat Suntik Vitamin C ?, 3.7 out of 5 based on 6 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :