HOME »» NATURAL

Almond dan Alpukat untuk Perawatan Kulit Alami

perawatan kulit alamiPerawatan kulit alami dengan menggunakan buah adalah merupakan salah satu cara terbaik untuk dapat merawat wajah anda, yaitu dengan menggunakan buah alpukat. Buah satu ini dipercaya mempunyai banyak khasiat yang baik untuk perawatan kulit alami anda. Bahkan anda dapat menggunakan buah satu ini sebagai salah satu bahan untuk dapat membantu menjaga kulit wajah agar tetap terlihat muda dan kencang. Kandungan dalam buah alpukat ini adalah kaya akan asam amino dan vitamin yang ada, sehingga cocok untuk dapat digunakan sebagai masker pencegah penuaan dini pada kulit wajah anda.

Cara membuat dan menggunakannya juga cukup mudah yaitu untuk kulit wajah kering, anda dapat menumbuhkan daging avokad (alpukat)  matang dengan garpu, kemudian anda dapat mengoleskan wajah anda dan anda dapat membiarkannya selama 30 menit, termasuk dengan membilas dengan air hangat atau air mawar dengan menggunakan kaps, untuk kulit normal anda dapat menambahkan putih telur untuk dikocok sebentar, bagi kulit lembab, anda perlu menambahkan madu atau jika bisa organic jika ada, kemudian anda dapat mengaduk rata dengan hancuran daging avokad dan putih telur yang ada , anda dapat mengocoknya lagi.

Selain menggunakan buah alpukat anda juga dapat menggunakan buah almond yang ada , dan buah satu ini mempunyai khasiat untuk dapat menghaluskan kulit kasar karena banyak mengandung mineral, vitamin A dan B dan asam oleat yang ada, almond juga dapat dibuat menjadi masker atau lotion yang ada, dan anda dapat menggunakannya satu kali dalam satu minggu. Cara membuat dan menggunakannya juga mudah yaitu anda dapat menghancurkan setiap 50 gram almond kupas dengan mortar atau food processor yang ada, selain itu anda dapat mengocok tiga sendok makan susu full fat sampai dapat membentuk pasta halus atau jika tidak terlalu lama.

Dan jika perlu anda dapat menambahkan satu atau dua tetes rose atau essensial oil yang ada pada wajah anda, dan jika perlu anda juga dapat menambahkan satu atau dua tetees rose otto essensial oil yang ada, anda dapat mengoleskan pada wajah dan membiarkan sampai kering. Sebagai tambahan jka perlu anda dapat menambahkan satu atau dua tetes rose otto essensial oil yang ada, anda dapat mengoleskan pada wajah dan membiarkan sampai kering. Setelah itu anda dapat membilasnya dengan kapas dan air hangat.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
Almond dan Alpukat untuk Perawatan Kulit Alami, 1.0 out of 5 based on 1 rating

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :