HOME »» EFEK SAMPING

Antara Alergi dan Dokter Kulit

Pernahkah Anda mengalami gatal di sekitar mulut atau sulit bernapas atau pusing bahkan pingsan setelah mengonsumsi makanan tertentu? Jika ya, Anda berpotensi menderita alergi akibat makanan tertentu yang di konsumsi .Makanan memang paling sering memicu reaksi alergi, terutama yang banyak sekali mengandung protein. Dari sekian banyak jenis makanan, makanan apa saja yang paling sering memicu alergi?

Makanan yang paling sering itu ada 3 golongan besar, yaitu protein, lemak, dan karbohidrat. Biasanya yang paling banyak adalah telur, udang, ikan, protein hewani khususnya dari laut “Ujar Dokter Kulit’’. Alergi susu sapi paling umum terjadi pada anak maupun dewasa, alergi susu mempengaruhi.

Biasanya anda datang tak mau tunggu lama untuk mengantisipasi masalah alergi ini, langsung datang ke Dokter Kulit bagi sebagian orang, reaksi alergi terhadap makanan tertentu mungkin tidak parah. Bagi sebagian lainnya,reaksi alergi makanan bisa menakutkan dan bahkan mengancam jiwa. Gejala alergi biasanya berkembang dalam beberapa menit sampai dua jam setelah makan makanan yang memicunya. Berikut ini adalah gejala alergi makanan yang paling umum yaitu meliputi Kesemutan atau gatal di mulut. Serta Gatal-gatal atau eksim. Pembengkakan di wajah, lidah, bibir, dan tenggorokkan atau bagian lain dari tubuh. Bagi kebanyakan orang, reaksi alergi terhadap makanan tertentu mungkin tidak parah. Bagi sebagian lainnya,reaksi alergi makanan bisa menakutkan dan bahkan mengancam jiwa.

Biasanya Dokter kulit akan memberikan pengarahan serta obat yang aman dan terbaik, dengan obat herbal maupun kimia yang mampu mengatasi masalah kesehatan anda, tanpa takut akan kambuh lagi. Alergi terjadi karena sistem kekebalan tubuh kita menurun sehingga para ahli memberikan solusi untuk anda untuk menjaga imun tubuh biasanya di sarankan untuk mengonsumsi obat secara rutin. Obat herbal alergi menjadi alternatif terbaik untuk anda, karena selain dengan obat kimia yang berefek samping di kemudian hari oleh karena itu pemilihan obat herbal merupakan pilihan cerdas. Obat herbal alergi tersebut biasanya di kemas dalam botol maupun tablet

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :