HOME »» SERBA SERBI

Apa Benar Krim Natasha Berbahaya?

Beberapa tahun yang lalu pernah beredar kabar bahwa krim Natasha racikan dr Fredi Setyawan berbahaya karena mengandung salah satu zat berbahaya yang akan merusak kulit menurut standar bpom. Sebenarnya berita tersebut bukanlah berita yang sebenarnya karena pada dasarnya tidak ada yang berbahaya pada produk yang dimiliki oleh Natasha Skin Care termasuk krim Natasha yang dianggap berbahaya.

Mengapa Krim Natasha Dituduh Berbahaya?
krim natasha berbahayaOknum yang mengatakan bahwa krim natasha berbahaya menyebutkan bahwa produk Natasha dicabut ijinnya oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM. Hal itu pernah terjadi memang di tahun 2007 tetapi bukan pada semua produk Natasha, bahkan produk Natasha sampai saat ini menjadi lebih banyak karena kualitasnya sudah terbukti dan dipercaya oleh masyarakat sebagai produk yang berkualitas baik tidak berbahaya dan menimbulkan efek yang buruk untuk kulit dan kesehatan.

Pada tahun 2007, ada dua dari sekian banyak produk Natasha yang dianggap berbahaya. Hal itu dikarenakan kedua produk tersebut mengandung asam retinoat yang akan menyebabkan bahaya untuk kesehatan. Perlu dikaji juga bersama-sama bahwa sebenarnya kandungan asam retinoat yang ada pada dua produk Natasha merupakan kadar yang wajar yang masih memiliki tingkat yang rendah untuk disebut sebagai krim berbahaya, namun untuk melindungi konsumen pihak Natasha kemudian mengganti kandungan krim natasha berbahaya tersebut dan menghilangkan kandungan menjadi nol sehingga bisa digunakan untuk kecantikan dan kosmetika.

Perkembangan selanjutnya, Natasha Skin Care kemudian melakukan perombakan dan memproduksi kembali krim untuk kecantikan dengan kandungan yang lebih baik dan memiliki sertifikasi dari BPOM. Sampai sekarang Natasha pun masih dipercaya oleh masyarakat sebagai klinik kecantikan yang membantu wanita untuk mendapatkan kulit yan gputih glowy tanpa harus menggunakan krim yang berbahaya yang beredar di pasaran yang tidak memiliki izin dari BPOM.

Sudah dapat dipastikan dari semua perkembangan yang ada bahwa Natasha memiliki produk yang aman untuk digunakan sehari-hari dan menjadi produk yang baik untuk meningkatkan kecantikan atau merawat tubuh secara keseluruhan dengan kandungan yang aman untuk kesehatan tanpa adanya rasa ketergantungan atau adiktif apabila tidak melakukan perawatan secara berkepanjangan. Ciri kosmetika berbahaya salah satunya ialah memiliki sifat adiksi dan produk Natasha tidak memiliki sifat adiksi seperti itu bahkan memiliki khasiat untuk memberikan kesehatan dan kecantikan sekaligus.

Supaya tidak ada lagi keraguan dan pemberitaan mengenai produk natasha skin care berbahaya, maka perlu dilakukan klarifikasi. Menurut BPOM yang mengeluarkan daftar produk berbahaya di tahun 2015 ini, dapat dilihat tidak ada satu pun produk Natasha yang masuk pada daftar hitam tersebut sehingga dapat dipastikan bahwa produk Natasha merupakan produk yang aman dan tidak berbahaya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :