HOME »» SERBA SERBI

Apakah Suntik Vitamin C Berbahaya?

suntik vitamin c berbahayaTentu anda sudah tahu kan sesuatu hal yang instan pasti memberikan dampak negatif ? Salah satunya adalah suntik vitamin C. Suntik vitamin C memang menjadi salah satu alternatif yang menggiurkan untuk para wanita yang ingin memiliki kulit putih, bersih dan bersinar.Namun apa benar bahwa suntik vitamin C berbahaya ? Suntik vitamin C selain memberikan hasil yang sangat memuaskan dengan waktu yang singkat, juga memberikan efek samping yang luas biasa. Bagaimana tidak ? Saat anda melakukan suntik vitamin C, anda akan mendapatkan asupan vitamin C sekitar 4 Gram. Padahal vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh hanya 2000 mg. Ini sangat melebihi dosis hingga berlipat Рlipat.

 

Hati-Hati Bisa Berakibat Kematian Bila Teledor

Bahkan pada ada beberapa kasus yang ditemukan pada pasien yang melakukan suntik vitamin C mengalami kematian . Mengapa demikian ? Hal ini dikarenakan paat melakukan penyuntikan vitamin C, pembuluh darah tidak bisa menerima hal tersebut karena akan terjadi reaksi alergi yang sangat berat. Reaksi alergi tersebut berlangsung seketika sehingga tubuh tidak mampu menangani dan akhirnya terjadilah kematian. Suntik vitamin C ini juga bisa sangat berbahaya jika dilakukan ditempat yang salah. Yang dimaksud tempat yang salah adalah suntik vitamin C ini tidak dapat dilakukan di sembarang tempat dan oleh orang yang sembarangan pula. Terlebih banyak sekali klinik – klinik yang sudah menyediakan suntik vitamin C, padahal sunti vitamin C hanya boleh dilakukan oleh orang atau badan yang sudah bersertifikasi di bidangnya.

Berapa Biaya Suntik Vitamin C ?

Harga yang ditawarkan memang membuat semua orang tergiur untuk melakukan suntuk vitamun C. Mulai dari yang paling murah dan yang paling mahal pun tersedia tergantung anda melakukannya baik diklinik, disalon ataupun didokter spesialis. Menurut dari beberapa sumber, harga sekali suntik vitamin C adalah berkisar Rp. 80.000 hingga Rp 5.000.000. Anda mungkin bertanya – tanya mengapa harga tersebut berbeda – beda, ternyata kandungan yang terdapat disuntik vitamin C juga berbeda – beda sesuai harga dan tempat penyedia suntik vitamin C. Pada klinik spesalis, harga akan sangat mahal karena mereka akan meminimalisir terjadinya kerusakan pada pembuluh darah hingga mengakibatkan pecahnya pembuluh darah.

Menurut anda bagaimana ? Lebih banyak positif atau negatifnya kah saat melakukan suntik vitamin C ? Semua pilihan anda ditangan anda.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.5/5 (17 votes cast)
Apakah Suntik Vitamin C Berbahaya?, 4.5 out of 5 based on 17 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :




kosmetik berbahaya