HOME »» KOSMETIK BERBAHAYA

Bagaimana Ciri Krim Wajah yang Tidak Aman Dipakai ?

ciri krim wajah yang tidak aman dipakaiTampil cantik dan memiliki kulit wajah putih menjadi idaman hampir setiap wanita. Wanita yang diciptakan penuh dengan keindahan dan sangat menyukai kecantikan akan semakin sempurna tatkala ia pandai merawat dan menonjolkan kelebihan yang ia miliki. Beberapa abad yang lalu mungki ikon kata cantik bukanlah seperti sekarang yang identik dengan rambut lurus, kulit putih dan tubuh tinggi. Namun seiring dengan berkembangnya waktu dan tren mode yang diciptakan oleh tak lain pelaku industri fashion dan kecantikan itu sendiri, membuat wanita yang lahir tak seperti model di tivi akan melakukan apa saja demi agar terlihat sempurna seperti mereka yang tampil di tivi.

Awas Krim Wajah Tak Aman Dipakai

Krim wajah kini menjadi incaran para wanita yang mengharapkan penampilan cantik seperti tren yang diperkenalkan oleh para pelaku bisnis kecantikan. Beberapa memang terbukti aman dan baik digunakan untuk kulit sehingga akaan berdampak positif bagi kulit. Namun demikian, tak sedikit pula produk krim abal-abal yang merupakan krim wajah yang berbahaya turut beredar dan laris di pasaran. Konsumen yang kebanyakan wanita pastilah tidak ingin mengkonsumsi produk krim beracun ini. Namun apa daya, hasil yang cepat dan instan serta harga yang relatif terjangkau dengan propaganda yang gencar sangat menarik dan membuat para wanita percaya dan rela menggunakannya pada kulit wajah mereka yang masih alami. Ketidak tahuan mereka mengenai ciri-ciri krim wajah yang berbahaya merupakan salah satu faktor kunci yang membuat mereka mudah tertipu. Berikut ini merupakan ciri-ciri krim wajah berbahay yang patut anda hindari :

1. Saat kulit anda terkena zat asing yang berbahaya, maka kulit anda akan bereaksi dengan mengelurakan reaksi tertentu seperti panas dan terasa menyengat. Krim wajah berbahaya pun akan sangat berasa saat terkena sinar matahari terasa menyengat.

2. Penampilan fisik krim wajah berbahaya biasanya lengket karena diberi campuran bedak. Selain itu, warna dari krim mengkilat dan mencolok tak wajar karena menggunakan pewarna tak aman pakai. Selain itu, baunya pun menyengat karena banyak campuran logam yang ada di dalamnya.

3. Krim wajah yang berbahaya memberikan hasil yang instan dan menimbulkan ketergantungan. Hasil yang instan ini diperoleh tak lain dari campuran bhan kimia dalam kadar tinggi.

4. Tidak memiliki ijin BPOM resmi Indonesia. Jangan salah, krim wajah tak berijin dapat didapatkan dengan mudah di pasaran sehingga anda harus ekstra hati-hati. Keterangan ijin POM pada kemasan harus tetap anda imbangi dengan ciri-ciri fisik di atas karena banyak oknum yang nakal dengan memanfaatkan limbah kemasan prosuk resmi.

Semoga Bermanfaat

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.0/5 (4 votes cast)
Bagaimana Ciri Krim Wajah yang Tidak Aman Dipakai ?, 3.0 out of 5 based on 4 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :