HOME »» SERBA SERBI

Bahaya Cream Natasha Hanya Hoax

Bahaya Cream Natasha Bahaya cream Natasha tersebut sudah beredar luas dan menjadikan banyak konsumen atau pelanggan menjadi ragu apakah benar produk yang dimiliki Natasha merupakan produk yang tidak aman. Setiap orang perlu memiliki kehati-hatian ketika akan membeli produk jenis apapun itu. Meskipun beberapa produk sering digunakan bukan berarti produk tersebut sudah aman. Perlu dicek kembali kepada BPOM apakah produk tersebut memang memiliki sertifikat dan ijin atau tidak. Demikian juga dengan produk kosmetik, salah satunya produk dari Natasha yang disebut sebagai produk yang berbahaya.

Bahaya Cream Natasha dan Kebenarannya
Ketika menyebar pemberitaan mengenai bahaya cream Natasha, begitu juga ketika diumumkan bahwa ada sekitar 70 merek kosmetik yang berbahaya menurut BPOM dan salah satunya ada produk Natasha di dalamnya, otomatis pelanggan dan pemakai produk Natasha langsung kalang kabut. Selama ini Natasha merupakan sebuah klinik dan skin care dengan kualitas yang baik yang sudah memberikan pelayanan berkualitas kepada semua pasien atau pelanggannya. Ketika diberitakan bahwa produk Natasha merupakan produk berbahaya otomatis nama Natasha pun tercorengkan.

Berita tersebut hanyalah hoax yang sengaja disebarkan karena pada kenyataanya semua produk Natasha sudah memiliki ijin resmi dari BPOM sebagai produk kosmetika yang aman untuk digunakan dan tidak memiliki kandungan yang berbahaya yang akan merugikan pemakainya. Produk natasha yang terdiri dari banyak macam sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM untuk digunakan dalam rangka usaha memberikan pengobatan dan perawatan terhadap kecantikan dan kesehatan.

Informasi lebih dalam, produk dari brand seperti Klinik Natasha Skin Care bukanlah produk yang dijual bebas di pasaran karena semua produk yang ada dan diproduksi oleh Natasha terlebih dahulu dilakukan pengawasan oleh dokter dan pihak manajemen. Meskipun pemberitaan mengenai adanya bahaya cream Natasha terutama untk dua cream dr. Fredi, nyatanya kandungan yang ada pada cream tersebut ada pada batas wajar serta tidak akan menimbulkan efek yang berbahaya bagi kecantikan dan bagi tubuh.

Produk yang dinyatakan sebagai produk berbahaya kini sudah tidak diproduksi lagi dan langsung diganti dengan produk yang lain yang benar-benar aman. Buktinya ialah sudah mendapatkan sertifikasi dan ijin untuk digunakan dan diperjual belikan dari BPOM, juga memilikilabel halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dengan adanya keterangan dari kedua badan yang berwenang memberikan status aman dan tidak, maka bahaya cream Natasha bukanlah hal yang sebenarnya karena semua produk dari klinik Natasha Skin Care merupakan produk yang aman untuk digunakan dan tidak memiliki kandungan yang berbahaya seperti adanya mercury, hidroquinon, dan kandungan yang lain yang selama ini dikhawatirkan oleh konsumen dan menjadi momok di dunia industri kosmetik karena memicu banyak sekali kerugian untuk kulit.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (4 votes cast)
Bahaya Cream Natasha Hanya Hoax, 5.0 out of 5 based on 4 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :