HOME »» TIPS

Cara Memutihkan Wajah Dengan Aman

cara memutihkan wajah dengan amanKulit wajah yang putih, halus dan berseri menjadi dambaan setiap kaum hawa. Kulit yang putih bersih diyakini sebagai symbol kecantikan untuk para wanita pada umumnya. Tidak heran bila wanita berlomba-lomba untuk memutihkan kulit wajah mereka. Berbagai mcam cara pun dilakukan. Mulai dari cara yang alami hingga menggunakan produk kosmetik yang mahal. Tentunya cara-cara tersebut bukannya tanpa konsekuensi, hal ini dikarenakan banyak produsen alat kecantikan yang menawarkan produk pemutih wajah secara instant. Biasanya para wanita lebih mudah tertarik pada sesuatu yang instant dan tidak memakan waktu yang lama untuk prosesnya. Tanpa menghiraukan kandungan yang terdapat di dalam produk pemutih wajah. Tentunya dengan kenyataan seperti itu kita dituntut untuk memilih produk kecantikan yang aman. Berikut akan sedikit diulas cara memutihkan wajah secara aman bagi kesehatan.

Cara Alami

Memang cara yang paling bijak adalah kembali ke alam. Cara-cara alami untuk memutihkan wajah sudah banyak dipraktekan oleh orang-orang terdahulu jauh sebelum ada produk kecantikan modern. Wajah yang putih berseri dapat anda rasakan dengan rutin mengkonsumsi buah yang mengandung banyak vitamin c. hal ini karena vitamin c bertindak sebagai anti oksidan yang menyerap racun dan mengganti sel-sel yang mati. Dengan mengkonsumsi jeruk secara rutin dapat membantu pemutihan wajah dari dalam. Atau jika diarasa belum cukup, anda bisa menggunakan terapi masker jeruk nipis. Untuk menggunakan masker ini anda hanya perlu memotong tipis-tipis jeruk dan menempelkan pada wajah anda. Anda juga dapat mengusapkan pada wajah anda secara merata untuk mengangkat sel kulit mati dan menciptakan efek wajah putih berseri. Buah lain yang memiliki sifat antioksidan adalah ketimun. Dengan mengkonsumsi ketimun dan menjadikannya masker, akan membantu proses pemutihan wajah anda.

Memilih Kosmetik Yang Aman

Produk kosmetik yang beredar di pasaran sekrang memang banyak yang menjajikan pemutihan wajah secara cepat. Namun dibutuhkan ketelitian dan pengetahuan untuk memilih produk pemutih wajah yang aman. Perhatikan tempat pembelian anda karena tingkat kebersihan toko juga mempengaruhi penilaian kita terhadap suatu produk. Perhatikan zat yang terkandung di dalamnya, apakah aman atau tidak. Periksa kemasan dari produk pemutih wajah tersebut, apakah ada kerusakan dan memeriksa tanggal kadaluarsa. Jika banyak tidak tahu tentang produk tersebut jangan ragu untuk bertanya dan mengkritisi produk tersebut pada si penjual. Tentunya bagi anda yang memiliki kantong pas-pasan diharapkan untuk memperhatikan harga yang dibandrol untuk produk tersebut. Karena selain kesehatan tubuh kita juga harus memperhatikan kesehatan keuangan kita.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.0/5 (2 votes cast)
Cara Memutihkan Wajah Dengan Aman, 4.0 out of 5 based on 2 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :