HOME »» NATURAL

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

menghilangkan bekas jerawat secara alamiDatangnya jerawat pada wajah sudah sangat memusingkan wanita dalam menghilang gangguan ini. Belum lagi bila dari jerawat yang muncul tersebut tidak hilang dengan sempurna atau bisa dikatakan meninggalkan bekas jerawat. Bekas jerawat tentunya akan mengurangi rasa percaya diri anda terlihat wajah anda tidak bersih. Banyak sekali produsen yang melihat permasalahan ini untuk mengembangkan produk yang diinginkan pasar. Terkadang produk yang beredar kurang begitu bagus dan cenderung was was dalam menggunakan. Sebenarnya untuk menghilangkan jerawat bisa dilakukan dengan cara alami, berikut cara untuk menghilangkan jerawat secara alami.

1. Menggunakan Lidah Buaya
lidah buaya tidak hanya baik untuk perawatan rambut namun juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Caranya cukup mudah, ambil lidah buaya dan kupas kulit luar lalu oleskan lendir lidah buaya pada titik bekas jerawat anda setiap pagi dan sore hari.

2. Menggunakan Putih telur
cara ini umum digunakan oleh masyarakat dan sangat mudah dalam mempraktekkan. Ambil telur dan pisahkan antara kuning telur dan putih telur. Kocok sampai telur berbusa lalu gunakan kuas oleskan ke titik bekas jerawat yang akan anda hilangkan. Setelah itu silakan diamkan selama 15 menit sifatnya yang menyerap minyak ini sehingga jerawat akan lebih mudah hilang.

3. Menggunakan Pasta gigi
umumnya pasta gigi bermanfaat bagi merawat gigi dan gusi. Ternyata pasta gigi dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan cara penggunaan cukup mudah oleskan pasta gigi ke titik bekas jerawat tersebut sebelum kita tidur dan bersihkan pada pagi harinya. Lakukan secara rutin untuk melihat hasil.

4. Menggunakan Jeruk nipis
jeruk nipis mengandung citric acid yang dapat memindahkan sel kulit mati, dari sel kulit mati inilah akan timbul jerawat yang tidak diinginkan. Penggunaannya bisa dicampur air mawar lalu silakan oleskan ke bekas jerawat secara merata dan tunggu hingga 15 menit dan bilas menggunakan air hangat. Dalam pemakaian 15 hari secara rutin hasilnya akan mulai terlihat dimana bekas jerawat akan berangsur hilang. Semoga cara di atas bermanfaat untuk anda.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.8/5 (4 votes cast)
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, 3.8 out of 5 based on 4 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :