HOME »» PERAWATAN WAJAH

Cara Untuk Memperlambat Penuaan Dini

memperlambat penuaan diniBagi wanita penuaan dini merupakan suatu masalah yang menghawatirkan. Banyak cara yang wanita lakukan untuk mencegah penuaan dini, contohnya adalah dengan menggunakan tabir surya atau mengoleskan krim anti kerut pada permukaan kulit. Yang perlu Anda ketahui, kerutan itu bukan merupakan indikator bertambahnya usia Anda. Penelitiaan dari University of Goettingen dan University of Vienna indikator penuaan dini salah satunya adalah perubahan warna kulit.Namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penuaan dini diantarannya adalah:

Untuk jangka pendek anda bisa menghilangkan kerutan di kulit dan hanya punya waktu 5 menit yaitu menggunakan BB Cream. BB Cream bisa berfungsi untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah, misalnya jerawat, flek hitam dan bekas luka secara cepat. Cara lainnya adalah penggunaan laser untuk menghaluskan kulit, Anda dapat mencoba metode penghalusan kulit menggunakan plasma skin resurfacing. Metode ini menggunakan teknologi energi ion yang tinggi untuk menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah secara keseluruhan. Waktu pemulihan menggunakan metode ini sekitar 2 minggu. Selama 1 bulan anda harus banyak mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C. Bahan aktif hydroquionone dan kojic acid memang terbukti dapat mencerahkan kulit. Hal ini akan membuat warna kulit anda akan menjadi lebih merata dan cerah.

Untuk mendapatkan perawatan selama 3 bulan anda harus merubah pola makan anda dengan makanan yang sehat. Menurut Dr. Howard Murad yang merupakan ahli kulit mengatakan bahwa, “Untuk menghilangkan flek, yang harus dilakukan adalah mengobatinya dari dalam dan luar tubuh. Naikkan perlindungan diri Anda dengan mengkonsumsi buah-buahan segar dan sayuran yang kaya antioksidan, misalnya buah delima, tomat, brokoli, strawberry dan teh hijau”. Efek jangka panjang jika anda makan makanan yang sehat adalah kulit anda menjadi yang baik dan sehat.Jangan lupa, anda tidak bisa mengurangi berbagai masalah kulit dengan menggunakan make-up. Terapkan gaya hidup sehat untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan makanlah makanan yang sehat sehingga membuat kulit anda juga terlihat lebih sehat.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :