HOME »» SERBA SERBI

Ciri Kaki yang Mengalami Penuaan Dini

ciri kaki yang mengalami penuaan diniLadies, tak hanya kulit wajah saja yang mengalami masalah pada penuaan dini. Tetapi bisa saja pada sekujur tubuh juga bisa mengalaminya, terutama pada kaki. Kaki sendiri sebenarnya adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering berinteraksi, namun ada kalanya jarang proteksi dan mudah mengalami penuaan.

Tak banyak wanita yang mengetahui hal ini, bahwa pada kakinya. Kulit kaki yang mengalami penuaan dini mirip sekali dengan kulit kering, namun bisa terjadi pada semua jenis kulit. Ciri-ciri mengatasi solusi agar tetap muda.

 Punggung kaki kering Ada Gurat Halus
Mungkin Anda menggunakan lotion yang kurang menutrisi pada kulit. Kaki yang biasanya seperti ini biasanya dikarenakan kurang kelembaban. Gunakan lotion kaki berbahan dari madu, Olive oil, Alpukat atau Aloe vera untuk mengatasinya.

 Tumit Kaki Tebal Dan Pecah-Pecah
Kulit kaki seperti ini tanda sering berinteraksi dengan lantai dingin dan kurang perawatan. Biasanya di lakukan dengan melakukan peeling, gosok dengan batu apung atau masker, yang bisa mengelupas pada sel kulit mati Anda. Selalu gunakan alas kaki selama perawatan tumit pecah-pecah.

 Kulit Sering Kering dan Gatal
Karena biasanya mendapatkan asupan nutrisi yang kurang serta cuaca yang kurang bersahabat, kulit juga mudah kering dan mudah iritasi. Lakukanlah perawatan rutin dan intensive untuk yang satu ini dengan menggunakan lotion dengan kandungan aloe vera yang mungkin sanggup melembabkan kulit anda. Terutama setelah mandi.

 Kulit Bersisik
Salah satu ciri kulit Anda, mulai mengalami penuaan adalah kulit kaki yang tidak cepat hilang keringnya, ketika sudah di peeling atau scrubbing. Anda bisa menggunakan scrub kopi yang dicampur susu pembersih untuk mengatasinya. Kemudian itu Anda juga harus berikan body butter setiap malam agar kaki Anda mendapatkan terapi kelembaban dengan lebih maksimal. Dengan melakukan perawatan di atas, kaki Anda bisa melakukan peremajaan dan regenerasi sel dengan baik seperti sedia kala. Selamat mencoba, Ladies.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :