HOME »» SERBA SERBI

Apa Benar Cream dr Fredi Mengandung Asam Retinoat

Cream dr Fredi mengandung asam retinoatApakah benar Cream dr Fredi mengandung asam retinoat ? Ketika ada pemberitaan mengenai hal itu, maka sebenarnya pemberitaan tersebut hanyalah kesalahpahaman antara BPOM dan klinik milik Dr fredi / Klinik Natasha beberapa tahun yang lalu. Cream dr Fredi merupakan cream yang diproduksi oleh Natasha yang aman untuk digunakan karena memiliki kandungan yang tidak berbahaya untuk kesehatan tubuh juga untuk kecantikan. Tidak ada efek yang negatif dari sisi kosmetika sehingga boleh digunakan.

Berita Cream dr Fredi Mengandung Asam Retinoat Terbantahkan

Cream dr Fredi Setyawan yang mengandung asam retinoat adalah sebuah pemberitaan yang tidak benar yang artinya cream tersebut nyaman untuk digunakan sebagai cream yang akan membantu memulihkan kembali atau memberikan kecerahan pada wajah yang kusam atau kurang bercahaya akibat adanya proses penuaan atau akibat paparan polusi dari lingkungan sekitar yang tidak lagi aman untuk kesehatan kulit. Adanya polusi menyebabkan radikal bebas dengan mudahnya masuk ke dalam tubuh, jika tidak dihentikan atau diberikan perlindungan maka akan mengakibatkan flek atau keluhan kulit lainnya.

Adanya cream yang bisa memberikan sebuah perlindungan juga akan memperbaiki kerusakan yang ada pada tubuh terutama pada kulit yang sedang mengalami penuaan atau metabolisme yang baik untuk seluruh kesehatan tubuh. Penggunaan cream sebaiknya didasarkan pada kualitas dari cream itu sendiri dimana konsumen haruslah memahami bahwa kandungan yang ada pada sebuah cream akan memberikan pengaruh pada kualitas cream itu sendiri. Natasha Skin Care sebagai klinik yang memproduksi cream memberikan kualitas dan jaminan bahwa semua produk yang dikeluarkan merupakan produk yang aman untuk digunakan.

Sama halnya dengan produk yang lain yang ada di Natasha Skin Care, maka cream dr Fredi pun merupakan produk yang aman. Ketika pemberitaan mengemukakan bahwa cream dr Fredi mengandung asam retinoat, Klinik Natasha mengatakan bahwa produk tersebut adalah produk yang aman. Tetapi kemudian supaya konsumen bisa kembali nyaman menggunakan produk dari Natasha maka pihak Natasha menarik produk dan menggantinya dengan produk yang baru dengan khasiat yang sama dengan cream sebelumnya.

Produk cream dr Fredi yang ditengarai mengandung asam retinoat merupakan sebuah isu yang bisa terbantahkan karena sampai saat ini produk Natasha Skin Care memberikan sebuah khasiat dan manfaat untuk konsumen dan penggunanya. Testimoni dari konsumen memberikan dampak baik dimana mereka merasa puas dengan semua produk yang dimiliki oleh Natasha Skin Care yang merupakan produk hasil konsultasi dokter berdasarkan banyak penelitian dan controlling sebelum akhirnya produk digunakan sebagai produk kecantikan atau kosmetika.

Kandungan asam retinoat, yaitu senyawa metabolit vitamin A yang merupakan komponen intrinsik yang penting untuk pencegahan neoplasma. Asam retinoat berbahaya karena akan menyebabkan iritasi pada kulit dengan tanda seperti kulit terbakar bagi kulit yang sensitif. Bagi yang sedang hamil, penggunaan asam retinoat akan menyebabkan kecacatan pada janin yang sedang dikandungnya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :