HOME »» SERBA SERBI

Menjawab Isu Cream Natasha Skin Care Mengandung Merkuri

Isu yang beredar di masyarakat bahwa cream Natasha Skin Care mengandung merkuri, dapat dipastikan hanya sebuah tuduhan yang tidak beralasan karena seperti yang sudah diketahui, Klinik Natasha Skin Care dan semua produk yang ada di dalamnya sudah memiliki sertifikat atau ijin resmi dari BPOM sehingga akan aman digunakan sebagai kosmetika untuk perawatan dan pengobatan.

Cream Natasha Skin Care Mengandung Merkuri? Bohong Besar
Semua produk kecantikan menjanjikan akan meredakan atau menghentikan tanda penuaan yang ada pada wajah. Berbagai jenis cream mengatakan memiliki kandungan yang mampu menghilangkan flek hitam tersebut dan menjadikan wajah kembali cerah, tidak menimbulkan jerawat dan lainnya. Padahal sebenarnya, bisa saja cream tersebut mengandung merkuri yang akan menyamarkan flek. Lalu ada berita mengenai cream natasha skin care mengandung merkuri yang bisa menghilangkan flek hitam yang ada pada wajah.

Memang benar jika merkuri dapat menghilangkan flek hitam yang aCream Natasha Skin Care Mengandung Merkurida pada wajah, namun ketika sebuah produk kosmetika dihentikan pemakaiannya, jika mengandung merkuri maka akan mengembalikan kembali warna dan bentuk wajah pada keadaan yang semula misalnya ketika awal ada flek hitam maka ketika produk kecantikan yang mengandung merkuri dihentikan pemakaiannya, flek tersebut akan kembali muncul atau bahkan akan semakin banyak dan semakin parah.

Lalu bagaimana dengan cream natasha skin care mengandung merkuri? Apabila benar produk Natasha mengandung merkuri maka akan ada konsumen yang mengeluh bahwa flek hitam mereka kembali ke awal atau bahkan lebih banyak ketika sudah tidak menggunakan cream natasha tersebut. Namun nyatanya tidak ada konsumen atau pengguna cream natasha yang melakukan hal demikian yang artinya produk Natasha merupakan produk yang aman yang pembuatannya diawasi oleh dokter dan staf berpengalaman dalam membuat produk kecantikan yang berkualitas.

Selain itu, produk Natasha pun sudah memegang ijin untuk beroperasi dan dijual sebagai produk yang aman digunakan sebagai cream penghilang flek hitam, cream pencerah wajah dan dengan cream segudang manfaat lainnya yang tidak akan mengembalikan wajah ke keadaan semula ketika cream sudah tidak digunakan kembali. Produk Natasha dipastikan akan membawa manfaat yang baik dan positif kepada penggunanya. Coba saja datang ke Klinik Natasha dan rasakan bagaimana treatment sert produk bekerja pada kulit.

merkuri merupakan logam golongan berat yang bisa merusak kulit tanpa diketahui sejak dini. Merkuri akan memudahkan flek hitam padahal hanya memucatkan dan akan timbul lagi jika penggunaan kosmetika mercury dihentikan. Jika cream natasha skin care mengandung merkuri, maka semua konsumen akan mengeluh adanya kembali flek hitam setelah penghentian produk tetapi tidak ada yang melakukan testimoni atau pernyataan demikian yang artinya produk Natasha bebas dari bahan berbahaya seperti merkuri.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :