HOME »» PEMUTIH KULIT

Cream Wajah yang Aman

cream wajah yang amanSebagai seorang wanita yang benar-benar peduli dengan penampilan, produk kosmetik tentu sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok anda bukan? Dapat ditemukan bermacam produk kosmetik yang ada dipasaran sana termasuk cream wajah yang mana digunakan untuk perawatan maupun peremajaan kulit. Setiap orang tentu memiliki pilihan cream wajah berbeda yang akan dibeli dipasaran. Bila anda adalah konsumen yang cerdas, tentu anda tidak akan sembarangan membeli produk cream wajah bukan? Lalu apa yang dapat dilakukan untuk menentukan cream wajah yang aman untuk dibeli? Sebenarnya ada tiga poin pokok yang perlu dipertimbangkan. Poin pertimbangan pertama adalah mengenai keabsahan produk tersebut pada BPOM. Bila produk cream wajah yang hendak anda beli sudah terdaftar sebagai produk aman oleh BPOM maka anda dapat membeli produk tersebut tanpa harus ragu lagi. Biasanya produk kecantikan yang sudah terdaftar pada BPOM akan memiliki label dari instasi tersebut. Namun perlu diteliti juga apakah label tersebut asli atau tidak untuk menghindari masalah kedepannya.

Sebenarnya mempertimbangkan cream wajah yang aman atau tidak untuk dibeli tidak hanya cukup dengan memeriksa keabsahan dari BPOM. Poin kedua yang harus dipertimbangkan bila anda hendak membeli produk cream wajah adalah mengenai kandungan yang ada pada produk tersebut. Khususnya produk krim pemutih, para wanita pasti akan memilih produk yang dapat mencerahkan kulit lebih cepat dibanding produk lainnya. Yang perlu diketahui adalah produk dengan pencerahan lebih cepat tersebut pasti mengandung bahan merkuri yang mana dapat merusak kesehatan sel kulit anda. Pada kasus yang paling parah, penggunaan produk cream wajah yang mengandung merkuri secara terus menerus akan memicu munculnya sel kanker. Karena itulah anda harus memilih produk cream wajah yang aman yang mengandung bahan alami yang sehat untuk kulit walau memiliki kualitas pencerah yang lebih lambat.

Memilih cream wajah yang aman dengan meneliti keabsahan BPOM dan juga kandungan dari produk tersebut tentu dapat dijadikan patokan. Namun ada satu poin pertimbangan lagi yang anda harus tahu yaitu mengenai kecocokan jenis kulit anda dengan produk tersebut. Jangan sembarangan memilih cream wajah karena akan memberikan efek berbeda pada jenis kulit tertentu. Bila anda tidak dapat menentukan produk mana yang cocok untuk kulit anda, berkonsultasilah terlebih dahulu pada dokter kulit ternama dikota anda untuk membantu memilih produk yang cocok untuk jenis kulit yang anda punya.

Dr. Fredi Setyawan, seorang dokter yang merintis klinik kecantikan, telah membuat formula cream wajah yang aman sejak 10 tahun yang lalu. Di bawah naungan PT. Pesona Natasha Gemilang, beliau merekrut banyak dokter tenaga ahli kecantikan bersertifikat dengan bantuan peralatan modern untuk menangani kulit pasiennya hingga mendapat kepercayaan masyarakat luas sebagai tempat terbaik melakukan perawatan kecantikan wajah. Selain sudah memiliki izin BPOM, cream racikan Dr. Fredi ini juga telah mendapat sertifikat halal dari MUI, sehingga benar-benar aman dan layak pakai berbagai kalangan.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.4/5 (11 votes cast)
Cream Wajah yang Aman , 3.4 out of 5 based on 11 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :




kosmetik berbahaya