HOME »» Uncategorized

Daftar Kosmetika Berbahaya Menurut BPOM tahun 2012

Ada beberapa jenis daftar kosmetika berbahaya menurut BPOM tahun 2012 yang harus dapat anda hindari, agar wajah anda tidak menjadi korban produsen yang ‘nakal’. Beberapa nama kosmetika berbahaya tersebut adalah seperti asnew blush on, dan marimar eye shadow. Ada juga yang disinyalir mengandung pewarna yang dilarang, yaitu FEVES Color Cream 0.43 Phoenix Red, TAILAIMEI 3 in 1 Two way cake and eye shadow no.A3, TIANNUO Lipstick Paris. Bahkan ada yang mengandung air raksa, seperti LIE CHE Day Cream, dan LIEN HUA Day Cream. Dengan mengetahui komposisi zat di dalamnya, sudah sepatutnya anda harus menghindari produk serupa agar dapat menjaga kesehatan kulit dan orgasn tubuh anda dalam jangka panjang.

daftar kosmetika berbahaya menurut bpom tahun 2012Tidak ada salahnya anda dapat menggunakan beberapa kosmetik dengan bahan natural yang alami, agar tubuh anda juga dapat terjaga kesehatan dan juga  anda dapat merasakan bahwa manfaat dari beberapa obat yang ada, akan dapat menjaga tubuh anda dari penyakit tersebut. Masing-masing jenis obat-obatan tentu saja juga mempunyai beberapa jenis manfaat yang berbeda-beda, tergantung dari tipe jenis obat yang anda pakai. Selain itu anda juga dapat merasakan sendiri beberapa jenis kosmetik yang dapat anda gunakan untuk dapat menjaga kebersihan muka anda.

Masing-masing jenis kosmetik yang ada, tentu juga mempunyai beberapa jenis manfaat dan juga dampak yang cukup baik buat kesehatan wajah anda, anda dapat memahami sendiri bagaimana untuk dapat menjaga kesehatan kulit anda dapat lebih baik lagi, yaitu dengan menggunakan beberapa kosmetik alami yang ada, termasuk adalah dalam hal ini bagaimana anda dapat merasakan kesehatan yang dapat dihasilkan dari beberapa jenis obat alami yang ada, dan juga beberapa jenis kosmetik untuk dapat membuat diri anda terlihat cantik dengan menggunakan bahan yang alami.

Beberapa jenis kosmetik tersebut tentu juga mempunyai dampak yang akan dapat berakibat bagi kesehatan tubuh anda secara tidak langsung, anda dapat terlebih dahulu mempertimbangkan untuk dapat memilih dari masing-masing jenis bahan kosmetik yang ingin anda gunakan nantinya. Caranya adalah dengan melihat terlebih dahulu masing-masing dari jenis produk kesehatan yang ada dibeberapa media termasuk di media internet, dan juga media cetak yang ada, agar anda juga tidak mengetahui terlebih dahulu manfaat dari obat-obatan yang akan anda pakai nantinya. Selain itu anda juga dapat memperhatikan dari segi harga yang ada.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.2/5 (6 votes cast)
Daftar Kosmetika Berbahaya Menurut BPOM tahun 2012, 3.2 out of 5 based on 6 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :




kosmetik berbahaya