HOME »» SERBA SERBI

Dr. Fredi Setyawan Whitening Cream II, aman ?

dr fredi setyawan whitening cream iiSemenjak dirilisnya penemuan kosmetik yang dianggap bermasalah oleh BPOM tahun 2009, maka merek Dr. Fredi Setyawan Whitening Cream II pun menjadi sorotan, mengingat produk ini berada di bawah nama  besar Natasha Skin Care. Ketika itu terjadi kesalahpahaman antara BPOM dan pihak natasha, di mana seharusnya komposisi Cream Dr. Fredi tidak menyalahi aturan BPOM karena dosisnya masih dibatas kewajaran. Namun demikian, klinik Natasha tidak lagi memproduksi cream tersebut dan manggantinya dengan produk baru yang sudah disetujuai BPOM.

Hampir seluruh wanita di kota-kota besar ingin tampil sempurna. Oleh karena itu banyak dari mereka menggunakan produk kosmetik agar dapat berpenampilan sempurna. Berbagai macam produk digunakan untuk merawat dan menghias wajah. Namun terkadang para wanita kurang memahami isi dari produk kosmetik yang mereka pakai. Ternyata, banyak dari produk kosmetik yang beredar dipasaran mengandung banyak bahan berbahaya. Bahan-bahan tersebut mampu memicu banyak sekali penyakit yang bahkan bisa sangat mematikan. Oleh sebab itu, pemakaian kosmetik juga harus dibarengi dengan pemahaman jenis bahan yang terkandung dalam produk kosmetik tersebut. Beberapa produk kosmetik yang tidak memiliki izin dari BPOM banyak mengandung bahan berbahaya.

Namun memang tidak semua produk kosmetik mengandung bahan yang berbahaya. Oleh sebab itu memang sangat dianjurkan bagi para wanita untuk berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter kulit perihal kondisi kulit wajah mereka. Jika dokter sudah memeriksa dan menentukan jenis produk kosmetik apa yang baik untuk mereka, hal ini berarti produk tersebut tentulah aman bagi mereka. Produk seperti dr. fredi setyawan whitening cream ii sebenarnya adalah produk kosmetik yang aman. Produk ini aman karena diproduksi dengan menggunakan bahan yang aman bagi kulit. Dapat dipastikan bahwa produk ini tidak akan memberikan dampak negative yang berat bagi pemakainya. Akan lebih baik lagi jika para wanita tersebut mengetahui bahan-bahan yang terkandung di dalam produk kosmetik tersebut. Dengan melakukan pemakaian yang benar, masalah kulit yang dihadapi oleh mereka pasti dapat teratasi dengan baik. Pada umumnya memang mereka harus melakukan konsultasi dengan dokter kulit perihal masalah kulit yang mereka hadapi. Pengawasan dari dokter pasti akan membantu pemulihan kulit yang bermasalah. Dan permasalah tersebut dapat dengan tepat ditangani dan disembuhkan dengan cepat.

Para wanita memang harus memperhatikan kesehatan kulit muka mereka. Namun mereka tetap harus waspada terhadap produk kosmetik yang mengandung banyak bahan kimia berbahaya. Masih banyak lagi bahan-bahan kosmetik berbahaya lainnya yang masih digunakan oleh masyarakat luas terutama wanita untuk menunjang penampilannya. Akan sangat bijaksana bila mereka bisa memilih produk-produk kosmetik yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya tersebut diatas. Jika anda masih menggunakkannya, sebaiknya anda berhenti dan mulai mengkonsultasikan keluhan anda tentang wajah kepada ahlinya atau dokter kulit. Jika para wanita semakin berhati-hati dalam memilih produk kosmetiknya, mereka mungkin akan bisa mengurangi penyerapan bahan berbahaya dari produk kosmetik tersebut.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.5/5 (17 votes cast)
Dr. Fredi Setyawan Whitening Cream II, aman ?, 3.5 out of 5 based on 17 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :