HOME »» EFEK SAMPING

Efek Samping Suntik Vitamin C

efek samping suntik vitamin cMemiliki sebuah kulit yang cantik dan menarik tentu menjadi idaman para kaum wanita. Dengan memiliki penampilan yang menarik, para kaum wanita ini akan senang dan tentu saja memiliki kebanggaan serta kepuasan tersendiri untuk mereka. Banyak cara mereka lakukan agar mereka bisa tampil cantik serta menarik. Mulai dari cara natural, hingga cara instan akan mereka tempuh agar bisa mendapatkan penampilan yang mereka idam-idamkan.

Cara natural agar memiliki penampilan bagus adalah dengan berolahraga dan rajin mengkonsumsi buah maupun sayuran. Tapi, cara natural ini sungguh memakan waktu yang lama. Alhasil. Para kaum hawa yang tidak sabar untuk mendapatkan penampilan menarik dengan cara suntik maupun operasi. Salah satu yang sedang ngetrend dikalangan artis dan tempat perawatan kecantikan adalah Suntik vitamin C. Padahal, cara instan ini memiliki efek samping yang bisa membahayaan tubuh sang pengguna. Apalagi dengan pemakaian yang sembrono tidak sesuai anjuran dokter. Lalu apa sajakah efek samping suntik vitamin C? Berikut akan kami paparkan efek sampingnya

Suntik vitamin C pada dasarnya adalah suntikan untuk mendongkrak imunitas tubuh. Sedangkan untuk kulit, vitamin C ini berguna agar peredaran darah didalam tubuh kita akan lancar sehingga kulit akan terlihat cerah. Selain cerah, kulit pun akan terjaga kelembapannya dengan begitu kulit pun akan terhindar dari kekeringan. Dengan segudang manfaat suntik vitamin C, tentunya banyak orang yang akan tergiur dan ingin melakukannya. Eits, tapi dibalik khasiat segudang ini efek sampingnya juga lumyan menakutkan lo.

Penggunaan Suntik vitamin C ini bisa mengakibatkan Efek samping yang berupa iritasi pad kulit, perih hebat, sampai reaksi alergi yang bisa menimbulkan kematian. Selain itu penggunaan dalam jangka panjang dan dosis besar bisa mengakibatkan batu ginjal dan kerusakan ginjal.

Untuk para pengidap maag, penggunaan suntik vitamin ini tentu akan memperparah maag yang ia punya, karena sifat asam dari vitamin C yang akan memperparah maag yang diderita penggunanya.

UntukĀ  itu, anda yang ingin menggunakan suntik vitamin ini, diwajibkan terlebih dahulu untuk memeriksakan diri ke dokter ahli kecantikan / dermatologi untuk memastikan dosis dan penggunaannya sesuai aturan BPOM kosmetik. Agar penyakit seperti maag atau ginjal yang tidak berfungsi dengan baik bisa terdeteksi dan nantinya tidak memperparah atau bisa saja membahayakan nyawa anda.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.7/5 (20 votes cast)
Efek Samping Suntik Vitamin C, 3.7 out of 5 based on 20 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :