HOME »» EFEK SAMPING

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Melakukan Pelepasan Kulit Mati

pelepasan kulit matiUntuk merawat kecantikan tubuh, wanita harus secara rutin melakukan pelepasan kulit mati agar kulit tetap sehat dan terawat. Melakukan pelepasan kulit mati harus di lakukan dengan cara yang sehat dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap tubuh. Pelepasan kulit mati adalah suatu cara yang bertujuan untuk menghilangkan kotoran yang mengendap di pori pori agar nutrisi dari produk perawatan terserap oleh tubuh. Dalam melakukan caranya ada beberapa hal yang harus dilakukan setelah melakukan pengelupasan kulit mati sehingga terbebas dari kerusakan kulit, bahkan banyak wanita yang tidak tahu cara merawat setelah melakukan pengelupasan kulit.

Untuk merawat kesehatan kulit, pelepasan kulit memangĀ  sangat di perlukan akan tetapi jangan dilakukan secara berlebihan karena hal tersebut akan membuat kulit anda rusak. Pelepasan kulit secara berlebihan untuk wanita yang memiliki kulit kering justru akan memperparah kondisi kulit kering anda. Lakukanlah pengelupasan kulit maksimal 2 minggu sekali agar terawat dengan benar. Hal lain yang harus anda lakukan setelah melakukan pengelupasan kulit adalah menambahkan pelembab kulit untuk menghindari iritasi kulit karena pelembab mampu mendinginkan dan menghaluskan kulit. Untuk memakai pelembab kulit, pilihlah pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit anda. Membersihkan dengan scrub saat kondisi kulit anda sedang kering adalah hal yang sangat tidak boleh untuk dilakukan agar terhindar dari iritasi kulit.

Ketika sedang melakukan pengelupasan kulit, hindarilah menggosok kulit anda terlalu keras. Banyak wanita yang beranggapan bahwa dengan menggosok dengan keras akan membuat kulit terlihat bersih padahal hal tersebut justru akan membuat kulit anda rusak. Pakailah produk yang sesuai dengan kulit anda secara rutin dan teratur agar tetap terawat. Selanjutnya gunakan bahan bahan alami ketika melakukan pengelupasan kulit dan hindari bahan yang mengandung zat berbahaya. Untuk bagian wajah, gunakan produk yang benar benar sesuai dengan jenis kulit anda karena kulit wajah sangat sensitif apabila tidak sesuai dengan jenis kulit. Hal yang sangat penting ketika melakukan pengelupasan kulit adalah kondisi kulit anda. Hindari melakukan pengelupasan kulit ketika kondsi kulit anda sedang berjerawat

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :