HOME »» PEMUTIH KULIT

Hati-hati dalam Memilih Pemutih Wajah 

hati hati dalam memilih pemutih wajahKulit putih merupakan idaman setiap orang bukan? Mengapa? Sebagian orang menilai bahwa kulit putih terlihat serasi apabila ia dipasangkan dengan warna apapun. Putih merupakan salah satu warna netral selain hitam. Tapi adakah orang yang menyukai kulit hitam? Sebagian besar orang Indonesia memiliki kulit berwarna sawo matang namun mereka cenderung menyukai kulit putih. Terutama para remaja putrinya. Apalagi sekarang remaja kita sedang mengidap Korean wave yang kita tahu bahwa mereka memiliki kulit yang putih mengkilap. Namanya juga remaja, pasti ingin meniru gaya idolanya. Maka tidak heran jika banyak yang menginginkan kulit putih dengan sekejap.

Melihat peluang yang besar inilah, banyak produsen kosmetik yang menawarkan produknya dengan memberi janji kulit putih sekejap. Jika tidak, maka uang akan kembali 100%. Dengan strategi demikian otomatis membuat banyak kalangan remaja putri hingga wanita dewasa tertarik untuk membeli kosmetik tersebut. Mereka ini seperti sedang terhipnotis untuk segera memiliki kulit putih tanpa memikirkan zat apa yang ada dalam kosmetik yang mereka gunakan.

Perlu diketahui bahwa kosmetik yang menawarkan kulit putih dalam sekejap memiliki jelas memiliki kandungan zat berbahaya dengan dosis berlebihan seperti mercury dan hidroquinon. Kedua jenis senyawa kimia ini memiliki sifat untuk mencerahkan kulit dalam sekejap namun sekaligus merusak pigmen melanin pada kulit kita. Bagaimana cara mengetesnya apakah produk kosmetik kita mengandung zat ini? Caranya mudah, apabila anda menggunakan kosmetik ini maka kulit anda akan langsung putih dalam sekejap. Setelah itu segeralah untuk keluar rumah. Jika kulit anda terasa gatal dan kemerahan maka dipastikan kosmetik yang anda pakai tadi mengandung zat berbahaya tadi.

Memilih Pemutih Wajah yang Aman

Memang dalam memilih pemutih wajah yang aman bukan perkara mudah. Karena sekarang banyak sekali produk kosmetik terutama pemutih wajah yang disalahgunakan. Cara mudah untuk memilih pemutih wajah yang tepat dan aman adalah carilah produk kosmetik yang telah memiliki brand atau merk terkenal. Biasanya merk kosmetik yang terkenal telah memiliki  banyak pelanggan dan jarang ada pelanggan yang protes mengenai produknya. Selain itu, produk kosmetik yang berasal dari brand terkenal tidak akan mengecewakan pelanggannya jadi mereka akan menggunakan bahan baku sebaik-baiknya. Anda perlu waspada terhadap krim pemutih wajah yang menghasilkan kulit putih dalam waktu  kurang dari 1 minggu. Jika dalam waktu kurang dari 1 minggu kulit wajah anda terlihat putih namun kurang alami, anda perlu waspada terhadapnya. Semoga tips diatas berguna bagi anda.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.0/5 (1 vote cast)
Hati-hati dalam Memilih Pemutih Wajah , 2.0 out of 5 based on 1 rating

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :