HOME »» KOSMETIK BERBAHAYA

Hati-Hati Memilih Cream Wajah

cream wajahSemua wanita ingin memiliki wajah yang putih, bersih dan bersinar, termasuk anda, bukan? Untungnya, teknologi yang sangat maju saat ini membuat kita mempunyai banyak jalan untuk mendapatkan wajah yang cantik seperti yang kita semua inginkan. Salah satu jalan yang banyak digunakan oleh banyak orang untuk mendapatkan wajah yang cantik, putih dan bersinar adalah menggunakan cream wajah. Sekarang ini banyak produk krim pemutih wajah yang bisa kita gunakan. Tetapi, bukan berarti semua produk adalah produk yang tepat untuk anda. Anda harus memilih produk krim wajah yang benar-benar berkualitas. Dan yang paling penting, pilih produk yang tidak membahayakan anda.

Ada beberapa produk yang memberi anda hasil yang sangat memuaskan. Akan tetapi, anda harus berhati-hati terhadap cream wajah yang seperti ini. Mungkin hasil yang anda dapat sangat memuaskan, akan tetapi, bisa jadi hasil tersebut merupakan awal dari banyak efek negatif yang bisa anda dapatkan. Hasil yang menandakan bahwa cream wajah yang anda gunakan sangat berbahaya adalah wajah anda adalah bila putih yang dihasilkan oleh krim pemutih wajah anda terlihat pucat, bukannya putih berseri alami. Bila anda mendapatkan hasil ini, maka bisa dipastikah bila krim wajah anda mengandung merkuri. Selain itu, bila tidak timbul jerawat sama sekali. Hal ini bisa berarti efek buruk dari krim wajah anda, karena merkuri di dalam krim wajah telah merusak lapisan epidermis kulit, sehingga, tidak mengandung protein dan melanin. Jerawat merupakan tanda saat ada kotoran yang bereaksi dengan protein dan melanin, sehingga, hal ini sebagai pengingat bahwa anda harus membersihkan wajah anda. Pori-pori wajah anda juga terlihat mengecil secara tidak wajar. Hal ini dikarenakan logam merkuri yang terkandung dalam krim wajah telah merusak lapisan terluar kulit kita dan menyebabkan kulit kita menjadi sangat tipis. Bila hal ini terjadi, maka anda akan merasa gatal dan panas saat kulit anda terkena sinar matahari. Dan yang paling mencolok adalah lama waktu anda mendapatkan hasil. Semakin cepat anda mendapatkan hasil kulit wajah putih, biasanya 1 minggu, maka krim wajah anda dipastikan mengandung logam dan zat yang berbahaya.

Oleh karena itu, seharusnya kita jangan hanya menggantungkan perawatan kulit wajah kita kepada cream wajah. Dengan hidup sehat, istirahat cukup, makan makanan bergizi dan berolahraga, maka, wajah kita akan tampak lebih bersemangan dan berseri.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
Hati-Hati Memilih Cream Wajah, 1.0 out of 5 based on 1 rating

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :