HOME »» HALAL HARAM

Kosmetik Halal Racikan Sendiri

kosmetik halal racikan sendiriSebagai seorang wanita  yang mempunyai jadwal kesibukan terutama adalah bertemu dengan klien bisnis, maka anda pasti diharuskan untuk dapat mempunyai penampilan terbaik yang ada pada diri anda. Salah satu hal yang secara mudah dapat dilihat adalah dilihat dari kulit yang putih pada seorang wanita. Sebab jika mempunyai warna kulit putih, maka biasanya selalu identik dengan penggunaan kosmetik. Dengan adanya banyak kosmetik yang beredar, ada baiknya anda dapat menggunakan kosmetik halal untuk dapat menjaga kesehatan wajah anda. Di samping itu, banyak temuan MUI yang mendapati bahan haram di beberapa produk cream wajah. Bahan yang patut diwaspadai seperti Kolagen, yang besar kemungkinan berasal dari Babi.  Bahkan ada yang terbuat dari plasenta manusia. Ada pula zat Albumin yang pada umumnya terbuat dari serum darah manusia. 

Nah, salah satu cara meminimalisir resiko penggunaan kosmetika yang tidak jelas, anda dapat merujuk ke Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia untuk mengetahui merk apa saja yang telah bersertifikat halal. Cara lainnya yaitu dengan membuat kosmetik perawatan wajah racikan sendiri menggunakan beberapa bahan alami yang terdapat di alam seperti jeruk nipis. Dengan menggunakan jeruk nipis maka kulit anda akan dapat terjaga kesehatan serta kelembabannya,meski ada juga beberapa cara yang juga dapat digunakan adalah dengan menggunakan pisang ambon, the dan madu. Maka kali ini terlihat agak cukup berbeda dengan cara alami dalam memutihkan kulit wajah anda sebelumnya. Tetapi tetap saja untuk dapat mempunyai wajah dengan kulit yang putih, maka anda juga membutuhkan beberapa jenis bahan alami yang dapat anda gunakan.

Untuk dapat mempunyai wajah serta kulit yang putih, maka anda perlu melihat beberapa tips berikut. Sebab sangat wajar jika beberapa orang dengan kulit putih yang bersih dapat tetap terjaga, dengan kulit wajah putih yang bersih dan terjaga adalah merupakan idaman setiap orang baik pria dan juga wanita, remaja atau dewasa. Jika anda mempunyai wajah putih dan juga cerah tetapi takut dengan cream pemutih wajah yang telah beredar di pasaran, maka anda dapat memutihkan kulit wajah dengan beberapa cara yang aman.

Cara pertama adalah dengan menggunakan jeruk nipis, buah satu ini adalah merupakan buah yang sudah terkenal khasiatnya untuk dapat membantu wanita mempunyai kulit yang mulus. Dan jika dilihat dari trend yang ada, maka produk pemutih wajah adalah merupakan salah satu produk yang diincar oleh banyak produsen, sebab pasar yang juga luas serta dengan produk yang  baik, akan dapat membuat wanita tertarik untuk dapat menggunakan produk satu ini. Selain hal tersebut, ada juga banyak wanita yang sangat ingin mempunyai warna kulit putih tanpa banyak berusaha atau biasa disebut dengan cara instan, meski cara satu ini terlihat tidak selalu baik dan tidak dapat mempertahankan kulit putih secara permanent, dan biasanya hanya dalam waktu singkat. Meski produk pemutih satu yang menawarkan cara yang instan kadang juga dapat membahayakan bagi pengguna dalam jangka waktu yang panjang.

Jeruk nipis merupakan salah satu buah yang mempunyai khasiat yang tepat buat para wanita untuk dapat menjaga penampilannya serta untuk dapat mempunyai kulit yang putih, maka anda dapat menggunakan jeruk nipis ini. Jika dilihat dari hasil penelitian juga menyebutkan bahwa jeruk nipis dapat membantu anda untuk dapat menjaga kesehatan kulit serta dapat mencerahkan dan menjadikan kulit putih, cerah, halus dan juga kencang. Karena banyak mengandung banyak vitamin C dan juga ada beberapa zat yang bermanfaat seperti minyai atririlomonen. Dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, maka anda juga akan terjaga penampilan serta dapat  menyehatkan bagi tubuh anda sendiri, sebab dengan beberapa kosmetika halal dan alami maka anda juga dapat meningkatkan kualitas jiwa dan raga anda.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.4/5 (5 votes cast)
Kosmetik Halal Racikan Sendiri, 3.4 out of 5 based on 5 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :