HOME »» KOSMETIK BERBAHAYA

Hati-hati Banyak Kosmetik Palsu Beredar

kosmetik palsuTampil cantik adalah dambaan setiap wanita yang ada di dunia ini. Untuk tampil lebih cantik, para wanita biasanya memoles wajah mereka dengan sentuhan make up atau riasan dengan menggunakan bedak, lipstik, eye shadow, blush on, dll. Berbagai macam riasan tersebut sering juga disebut dengan kata kosmetik. Di pasaran, kita sering menjumpai beberapa jenis kosmetik yang menawarkan berbagai macam keunggulan. Selain riasan untuk membuat wajah tampil lebih cantik, produk kecantikan yang sering dipakai untuk menghilangkan jerawat atau menghilangkan flek pada wajah juga dapat kita sebut kosmetik. Kini, anda dapat memperoleh kosmetik dengan sangat mudah karena di pasaran tersedia banyak sekali produk kosmetik yang menawarkan keunggulan produk yang mereka miliki. Namun, untuk memilih produk kosmetik, anda juga harus berhati-hati. Jangan biarkan kulit wajah anda menjadi rusak. Beberapa kosmetik mengandung bahan berbahaya yang akan merusak kulit wajah anda dan tidak membuat anda menjadi tambah cantik. Jangan terbuai dengan harga yang murah dan kosmetika tersebut adalah kosmetik palsu dengan merk terkenal.

Pilih dengan bijak

Untuk memilih produk kosmetik yang tepat, anda harus cermat dan jeli dalam melihat kosmetik mana saja yang akan anda pergunakan sehari-hari. Apabila anda ingin memakai kosmetik untuk wajah anda, pastikan anda memakai kosmetik yang tepat untuk jenis kulit wajah yang anda miliki. Sebagai contoh, apabila anda memiliki kulit yang berminyak, pastikan anda memakai kosmetik yang tepat untuk kulit wajah yang berminyak, dan jangan memakai kosmetika khusus untuk wajah kering. Selain itu, anda juga harus memakai kosmetik yang sudah memiliki ijin dari badan POM. Apabila kosmetik yang akan anda pakai telah lolos uji dari badan POM, maka kosmetik yang anda miliki aman dan menggunakan bahan-bahan yang tidak berbahaya.

Pastikan beli yang asli

Apabila anda telah memiliki kosmetik yang cocok dengan anda, tentu saja hal ini akan menjadi lebih menyenangkan karena anda tidak perlu khawatir lagi untuk tampil lebih cantik. Namun, satu hal yang juga patut anda waspadai adalah anda harus memastikan bahwa kosmetik yang akan anda pakai sehari-hari adalah kosmetik yang asli. Jangan pernah tergoda akan harga yang lebih murah namun beresiko pada kesehatan kulit wajah anda karena yang anda pakai adalah kosmetik palsu. Dengan adanya kosmetik yang palsu yang beredar di pasaran, tentu saja hal ini mengancam kesehatan kulit wajah anda.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.8/5 (6 votes cast)
Hati-hati Banyak Kosmetik Palsu Beredar, 2.8 out of 5 based on 6 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :




kosmetik berbahaya