HOME »» PEMUTIH KULIT

Krim Pemutih Wajah Racikan, Amankah?

krim pemutih wajah racikanTren kulit putih pada abad ini sekiranya membuat para wanita terobsesi untuk memiliki wajah putih. Jangan salah, tak hanya wanita yang berkulit gelap yang ingin memiliki kulit wajah putih, namun mereka yang sudah memiliki wajah cerah pun tak kalah hebohnya menggunakan krim pemutih baik itu yang beredar luas di pasaran secara massal maupun krim pemutih wajah racikan dokter kulit atau apotek tertentu. Mengapa hal ini bisa terjadi? Salah satunya adalah karena propaganda iklan baik di media cetak maupun elektronik yang selalu menampilkan wajah putih sebagai ikonnya. Padahal, sebagian besar kulit masyarakat kita berwarna kuning kecoklatan, sehingga propaganda ini terbukti sukses menarik banyak peminatnya.

Persepsi Kata Cantik yang Kurang Tepat

Sebelum anda buru-buru mengeluh maupun memilih krim wajah, baiknya anda simak terlebih dahulu ulasan berikut ini :

1. Perlu anda catat baik-baik bahwa cantik itu tidak selalu putih. Kulit yang tidak putih bukakn berarti jelek atau tidak sehat. Sebenarnya penampilan wajah cantik berasal dari kulit wajah yang bersih dan enak dipandang. Selain itu, kecantikan dari sikap dan tutur juga berpengaruh besar terhadap kecantikan fisik anda.

2. Mengubah warna kulit tidak dapat dilakukakn secara instan dan membutuhkan proses yang tidak sebentar. Memutihkan wajah entah itu dengan krim pemutih wajah racikan dokter maupun produk massal lainnya bukanlah secepat mengecat tembok atau mewarnai gambar. Butuh waktu yang cukup bagi tubuh untuk beradaptasi dan menyesuaikan pigmen dan berbagai faktor lainnya untuk mencerahkan kulit wajah.

3. Memutihkan wajah tidak melulu harus menggunakan bahan kimia, ramuan herbal nan alami dari bahan-bahan racikan alam pun tak kalah berkhasiat, tergantung kemauan dan pikiran positif anda.

4. Jangan anda kira artis maupun iklan yang selalu tayang setiap hari selalu memberikan bukti konkret bagi pemakainya. Iklan adalah bagian dari setrategi pemasaan yang tujuannya agar banyak konsumen yang tertarik untuk membeli produk tersebut, bahkan tak jarang yang rela melebih-lebihkan dan memberikan bukti statistika palsu.

5. Jika anda ingin putih demi mendapatkan perhatian dari seseorang, berhati-hatilah. Untuk soal cinta, anda pastinya ingin mendapatkan seaeorang yang dapat menerima diri anda seutuhnya dan apa adanya bukan? Berpikirlah lebih bijak dan dewasa agar aset wajah anda tidak menjadi korbannya.

6. Jika anda memang benar-benar membutuhkan krim pemutih wajah racikan, berhati-hatilah dan cermatlah memilihnya. Pastikan komposisi krim pemutih wajah racikan yang bebas dari unsur berbahaya seperti merkuri dan hydroquinon.

Semoga ulasan di atas dapat membantu anda dalam mengambil langkah bijak dalam memilih krim pemutih wajah.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.3/5 (3 votes cast)
Krim Pemutih Wajah Racikan, Amankah?, 3.3 out of 5 based on 3 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :




kosmetik berbahaya