HOME »» PEMUTIH KULIT

Cermat Memilih Krim Pemutih Wajah yang Aman

krim pemutih wajah yang amanKaum hawa terlahir dengan kecantikan masing-masing. Ada yang terlahir dengan berkulit coklat, sawo matang maupun putih. Namun dalam perkembangan jaman, kulit putih bersih dijadikan standar oleh beberapa kaum hawa di seluruh dunia untuk mengartikan kata cantik. Otomatis memeliki wajah yang putih dan bersih menjadi target yang diinginkan oleh para kaum hawa. Pada saat ini telah banyak muncul alat kosetik yang dipercayai dpaat menjadikan kulit wajah menjadi lebih putih dan bersih. Salah satu bentuk dari alat pemutih wajah adalah berupa krim pemutih wajah. Bahkan sekarang ini banyak merk yang beredar dipasaran. Mulai dari yang mahal hingga yang kelas pasar tradisional. Tentunya  sebagai perempuan modern yang pintar kita diwajibkan untuk cerdas dan cermat dalam memilih krim pemutih wajah. Berikut sedikit beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih krim yang cocok untuk wajah anda.

Kesehatan dan Kebersihan Produk

Banyak dari kita lebih tertarik pada merk yang murah karena diiming-imingi harga yang miring disbanding produk lain. Jangan terlalu gegabah untuk memilihnya karena bisa jadi di dalam krim pemutih wajah tersebut terdapat kandungan berbahaya bagi kesehatan kulit anda. Mercury adalah salah satu contoh zat yang dilarang penggunaanya untuk alat kecantikan dan konsumsi makanan. Bahkan pada beberapa kasus, terdapat beberapa krim pemutih wajah yang merupakan produk home industri dengan proses pengolahan dan pembuatan yang tidak sesuai dengan standart kebersihan dan kesehatan. Tentunya anda bisa menilai dari kemasan produk pada saat anda akan membelinya. Hal ketelitian ini juga berlaku jika anda ingin membeli produk kosmetik yang mahal. Karena sekarang banyak terjadi pemalsuan terhadap merk-merk kosmetik terkemuka.

Kenali Diri Anda

Kesehatan dan kepribadian diri anda merupakan faktor utama pembentuk sebuah kecantikan. Maka dalam memilih krim pemutih wajah yang aman anda perlu memperhatikan jenis dari kulit wajah anda, apakah berminyak atau kering. Hal ini mempengaruhi efek yang ditimbulkan oleh krim pemutih wajah. Sebagus apapun merk yang anda gunakan namun tidka cocok bagi jenis kulit anda maka hasilnya akan sia-sia. Bahkan anda bisa saja terkena penyakit kulit. Selain itu perhatikan juga umur anda. Kesehatan kulit tentu juga dipengaruhi oleh umur kita. Karena semakin menua umur kita nutrisi yang dibutuhkan kulit juga makin banyak. Timbul sel-sel kulit mati bahkan terdapat munculnya kerutan. Pilihlah produk pemutih wajah yang memiliki nutrisi yang dibutuhkan oleh wajah anda dalam umur anda sekarang.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.0/5 (5 votes cast)
Cermat Memilih Krim Pemutih Wajah yang Aman, 3.0 out of 5 based on 5 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :