HOME »» PEMUTIH KULIT

Tanda-Tanda Krim Pemutih Wajah Berbahaya

krim pemutih wajahSemua wanita Indonesia ingin memiliki wajah yang cantik dan hal itu adalah wajar dan normal bagi semua wanita. Dengan penampilan yang cantik, kita dapat lebih percaya diri saat bersosialisasi, membuat kita lebih mudah untuk bersosialisasi dan yang paling penting, suami kita tidak akan berpaling ke wanita lain. Untuk mendapatkan wajah yang cantik, kita bisa menggunakan berbagai macam cara. Salah satunya adalah memakai kosmetik. Bila kita ingin mempercantik wajah kita, maka jenis kosmetik yang bisa kita gunakan adalah krim pemutih wajah. Wanita Indonesia mendambakan kulit putih berseri untuk wajah mereka karena definisi cantik di Indonesia adalah seperti itu. Akan tetapi, bukan berarti bahwa semua krim pemutih wajah bisa menjadi pilihan kita untuk mempercantik wajah kita. Kita juga harus hati-hati, karena banyak krim pemutih wajah yang bisa mengakibatkan banyak gangguan kesehatan kulit kita.

Ada beberapa tanda yang bisa kita temukan pada krim pemutih wajah yang berbahaya. Pertama, krim akan terasa sangat lengket, tidak lembut seperti krim kosmetik yang normal. Bila anda coba ambil dengan jari, akan terasa agak berat dibandingkan dengan krim wajah yang normal. Selain itu, terdapat juga bau logam yang sangat menyengat dari krim pemutih wajah ini. Hal ini disebabkan oleh tingginya kandungan logam merkuri yang dicampur di krim pemutih wajah. Dan logam merkuri adalah termasuk golongan logam yang berbahaya. Akan tetapi, banyak pembuat krim pemutih wajah palsu mencampurkan parfum untuk menghilangkan bau logam ini. Dan, biasanya, mereka mencampur parfum ini dalam jumlah banyak. Jadi, bila anda juga menemukan bau parfum yang menyengat pada krim pemutih wajah anda, maka bisa dipastikan bahwa krim pemutih wajah tersebut mengandung logam yang berbahaya. Bila kita gunakan krim berbahaya ini pada kulit kita, kulit terasa panas dan teriritasi. Selain itu, anda juga merasa sangat gatal pada bagian yang anda olesi dengan krim berbahaya ini. Dan bila dipakai dan terkena sinar matahari, maka akan timbul ruam merah dan bahkan untuk kasus yang lebih buruk, akan timbul bercak-bercak hitam.

Sayangnya, banyak krim pemutih wajah yang mempunyai tanda-tanda berbahaya seperti yang disebutkan diatas yang banyak dijual bebas saat ini. Oleh karena itu, kita harus ekstra hati-hati saat kita membeli produk krim pemutih wajah. Pastikan tidak mengandung zat berbahaya dan direkomendasikan oleh dokter.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.3/5 (8 votes cast)
Tanda-Tanda Krim Pemutih Wajah Berbahaya, 3.3 out of 5 based on 8 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :




kosmetik berbahaya