HOME »» HERBAL

Lulur Tradisional untuk Memutihkan Kulit

Bagi anda para wanita pasti tentu ingin tahu bagaimana cara memutihkan kulit, sebab dengan kulit yang putih adalah merupakan kewajiban agar penampilan wanita anda tetap dapat terjaga dengan baik, salah satu cara untuk dapat memutihkan kulit adalah dengan menggunakan lulur, dengan banyaknya jenis lulur yang ada. Maka ada baiknya, anda dapat memperhatikan beberapa jenis lulur tradisional. Terutama bagi anda yang berada di Indonesia, maka kulit putih adalah merupakan kulit yang cantik, tetapi hal ini juga tidak berlaku di semua negara, dan ada  juga yang beranggapan bahwa dengan kulit cokelat justru terlihat lebih eksotis daripada warna kulit yang lain.

lulur tradisionalDan sangat wajar jika wanita dengan warna kulih putih, didentikkan dengan kecantikan yang ada dalam diri seorang wanita, sebab, jika wanita mempunyai kulit dengan warna putih, maka dapat dikatakan bahwa wanita tersebut adalah wanita yang bersih dan juga wangi. Jika anda adalah seorang wanita yang menganggap bahwa dengan mempunyai warna kulit putih itu lebih baik dan berniat untuk dapat membuat kulit anda dapat menjadi lebih cerah, maka anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak metode aman yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan warna kulih yang putih.

Beberapa tips di awal mungkin adalah merupakan cara untuk dapat memutihkan kulit anda secara alami yang dapat mengeluarkan hasil apabila anda dapat melakukannya secara konsisten, dan tentu dengan tingkat keputihan kulit ini dapat dicapai juga sangat tergantung dari warna dasar kulit anda, dan anda dapat melihat beberapa tips untuk dapat memutihkan warna kulit anda secara alami.

Cara pertama untuk dapat memutihkan warna kulih adalah dengan cara mandi yang bersih dan cecara menyeluruh, minimal adalah dua kali satu hari dengan menggunakan sabun atau kain lap, anda dapat membilas kulit dengan menggunakan sabtu dan dapat mengelapnya dengan kain lap sehingga kulit anda dapat bersih dengan menggunakan sabun. Pada dasarnya kain lap yang lembut dapat membantu untuk dapat mengeluarkan sel kulit mati yang dapat menggangu kulit anda.

Cara lain yang dapat anda pertimbangkan adalah dengan menggunakan air jeruk nipis dan juga dengan menggunakan maskter tomat pada waktu pagi hari sebelum anda mencuci muka, untuk dapat membuat air jeruk nipis dan masker tomat, maka anda cukup dengan mencampurkan sepotong tomat dengan segelas jus jeruk yang nipis dalam blender. Setelah itu anda dapat mengoleskan lapisan masker ini dengan tips yang ada pada kulit dan anda dapat membiarkan selama 10-15 menit. Jik master terlihat masih tersisa, maka anda dapat menyimpannya dalam wadah yang tertutup rapat selama satu minggu untuk dapat digunakan kembali.

Cara lain yang dapat anda gunakan adalah dengan menggunakan air dingin dan sabun serta lap kain, anda dapat melihat bahwa dengan jeruk nipis adalah merupakan salah satu buah yang mengandung asam alai, dan mempunyai khasiat untuk dapat membuat kulit anda menjadi lebih segar lagi dan anda dapat menggunakan obat satu ini secara teratur, dan kulit akan terbiasa dengan menggunakan buah jeruk nipis ini.

Selain itu sebelum tidur, anda juga jangan lupa dapat menggunakan jus lemon dan juga masker madu, anda cukup mencampurkan satu senodk the madu dengan satu sendok teh jus lemon, lalu anda dapat mengoleskan di kulit anda dan membiarkan selama setidaknya 10 sampai dengan 15 menit, dan anda dapat membilasnya dengan air hangat. Madu dapat berfungsi untuk dapat melembabkan kulit secara alami. Bila lulur tradisional dengan segala jenisnya itu dipadukan perawatan kulit dengan bahan buah-buahan tentu hasilnya akan lebih maksimal.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.3/5 (10 votes cast)
Lulur Tradisional untuk Memutihkan Kulit, 3.3 out of 5 based on 10 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :