HOME »» Uncategorized

Manfaat dan Resiko Memutihkan Badan Dengan Suntik Vitamin C

Manfaat dan Resiko Memutihkan Badan Dengan Suntik Vitamin C

Manfaat dan Resiko Memutihkan Badan Dengan Suntik Vitamin C

Memutihkan Badan Dengan Suntik Vitamin C jika dilakukan dengan treatment yang tepat tentu saja dapat mempercantik seseorang. Memiliki kulit putih memang menjadi dambaan kebanyakan orang terutama wanita. Sebabnya, banyak cara dilakukan demi mewujudkan impiannya.

Disejumlah tempat perawatan kecantikan di kota-kota besar di Indonesia pun menawarkan treatment untuk memutihkan kulit yang salah satunya lewat injeksi dengan menggunakan vitamin C. Malah belakangan ini suntik vitamin C digabungkan dengan kolagen yang  salah satu fungsinya untuk mencegah penuaan dini.

Sebelum memutuskan untuk melakukan suntik vitamin C, sebaiknya anda mengenali dulu manfaat dan resikonya.

Manfaat Memutihkan Badan Dengan Vitamin C

Kenyataan bahwa melakukan suntik vitamin C dapat mencerahkan kulit dan menjadikan kulit putih seperti kulit asli yang tidak terpapar matahari seperti halnya bagian dada, membuat para wanita berburu klinik kecantikan yang menawarkan treatmen ini. Meski tak jarang ada juga kaum pria yang melakukannya meski harga sekali suntik  tergolong mahal.

Cara kerja vitamin C ini  sendiri dapat menekan pigmen yang memproduksi  melanin secara berlebihan sehingga membuat kulit bebas flek dan kerutan.

Vitamin C yang disuntikkan melalui pembuluh darah membuat  vitamin C ini langsung masuk kedalam darah tanpa harus melalui lambung yang membuat terpenuhinya kebutuhan akan vitamin C yang sangat berguna bagi tubuh. Daya tahan tubuh pun meningkat yang tentu saja berpengaruh pada kesehatan.

Manfaat lainnya,  vitamin C juga mampu menyerap zat besi dan sebagai antioxidant yang dapat menetralisir radikal bebas pada tubuh. Sehingga mampu meremajakan kulit dan mencegah kerusakan kulit yang terkena sinar matahari langsung, serta membantu melindungi jaringan kulit dari sinar ultra violet.

Resiko Memutihkan Badan Dengan Suntik Vitamin C

Suntik vitamin C berpengaruh pada kesehatan terutama kesehatan ginjal, hati dan lambung.  Karena, penggunaan vitamin C biasanya melebihi dosis kebutuhan akan vitamin C itu sendiri sehingga membuat ginjal bekerja extra dan pada akhirnya dapat menyebabkan kerusakan  ginjal. Demikian halnya juga hati dan lambung. Selain itu juga dapat mempercepat menapouse bagi wanita .  Dimana menapouse ini adalah kondisi dimana seorang wanita tidak lagi mendapat menstruasi. Biasanya dialami oleh wanita berumur 50 tahun.

Resiko lainnya sekali anda melakukan suntik vitamin C dan jika tidak dilakukan secara teratur kulit anda akan menjadi pucat dan kusam.  Kondisi kulit setiap individu yang berbeda juga mempengaruhi . Di beberapa kasus orang yang melakukan suntik vitamin C tidak merasakan perubahan yang berarti  dengan kondisi kulitnya padahal sudah melakukan injeksi beberapa kali. Hal itu tentu saja mengecewakan, apalagi suntik vitamin C ini bukan sesuatu yang murah.

Memutihkan Badan Dengan Suntik Vitamin C pada dasarnya  tingkat keefektifannya tergantung pada masing-masing individu. Dengan mengetahui  manfaat dan resikonya paling tidak dapat menjadi bahan pertimbangan bagi mereka yang berniat melakukan suntik vitamin C. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda ***

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :