HOME »» TIPS

Memilih Klinik Perawatan Wajah yang Murah, Namun Tidak Murahan

klinik perawatan wajah yang murahDalam perkembanganya teknologi serta pola kehidupan yang modern ini kita harus selalu dituntut tampil menarik dan percaya diri depan umum. Hal ini dilakukan karena tuntutan profesi ataupun menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu, berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan hasil tersebut. Salah satunya dengan perawatan. Dalam perjalananya perawatan ini juga mengalami perubahan yang cukup pesat baik itu tempat yang ditawarkan ataupun harga yang diberikan. Karena kita sekarang tahu bahwa klinik kecantikan mematok harga yang cukup tinggi padahal belum tentu kualitas yang diberikan sebagus dengan harganya. Nah untuk itu, berikut ini akan dijelaskan tips memilih perawatan wajah murah tetapi tidak murahan.

  1. Hal yang pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih klinik perawatan wajah, kita harus memperhatikan bahan serta produk yang ditawarkan. Apakah bahan dan produk yang ditawarkan klinik tersebut benar-benar memiliki khasiat serta nilai kebermanfaatan yang tinggi serta tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya. Karena sekarang ini kita tahu banyak dokter di klinik  yang merawat wajah kliennya  menggunakan bahan kimia padahal jelas-jelas bahan tersebut dapat merugikan penggunanya. Jadi kita harus selektif dan jeli dalam memilih ahli kecantikan yang tepat. Alangkah lebih bijak bila lebih mengutamakan klinik kecantikan yang mempunya registrasi izin BPOM di produk yang mereka tawarkan.
  2. Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah pelayanan yang diberikan. Apakah klinik tersebut memberikan pelayanan yang baik serta ramah terhadap konsumen. Karena sekarang ini kita tahu banyak klinik yang hanya memberikan layanan yang mengecewakan pasiennya yang telah membayar mahal. Tak jarang banyak yang menjadi korban kelalaian dokter / terapist yang teledor dalam memberikan dosis dalam cream wajah racikan mereka.
  3. Untuk hal terakhir yang perlu diperhatikan dan yang terpenting dalam memilih tempat perawatan wajah yang murah adalah dengan melihat biayanya. Kita tahu dalam perawatan wajah tersebut terdapat beberapa pilihan yang  kita ingin dan sesuai dengan kondisi keuangan yang kita milki. Biasanya dalam berbagai jenis perawatan, perawatan alami dengan menggunakan khasiat bahan-bahan dari alam lebih murah dibandingkan dengan perawatan menggunakan obat-obatan atau dengan penggunaan teknologi modern. Memang bila dipandang harga murah tapi jangan salah perawatan alami ini bukan perawatan dengan harga  murahan. Mengapa sisebut demikian ? Karena perawatan ini benar-benar menggunakan konsep ramah lingkungan tanpa campur tangan zat kimia dan alat modern. Kita sebut saja klinik Naavagreen yang baru saja buka tahun 2012 lalu di Yogyakarta. Mereka memberikan layanan perawatan wajah dengan konsep ‘hijau’ dan lebih terjangkau harganya, namun tetap diawasi terapist dari dokter yang berpengalaman. Selamat Mencoba.
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.5/5 (2 votes cast)
Memilih Klinik Perawatan Wajah yang Murah, Namun Tidak Murahan, 2.5 out of 5 based on 2 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :