HOME »» PEMUTIH KULIT

Mengenal Cream Pemutih yang Aman

cream pemutihMempunyai penampilan yang cantik dengan wajah putih bersinar adalah merupakan dambaan hampir semua wanita. Untuk mendapatkan impiannya itu, banyak berbagai cara yang telah dilakukan oleh wanita, salah satunya adalah dengan menggunakan Cream Pemutih. Cream pemutih memang sudah menjadi pilihan banyak wanita yang ingin mendapatkan kulit wajah yang bersinar dengan jangka waktu yang singkat. Namun, banyak sekali yang tidak memperhatikan apakah cream pemutih yang mereka pakai sudah aman untuk digunakan atau sebaliknya yang bisa membahayakan bagi tubuh.

Pada saat ini memang telah banyak sekali cream pemutih yang dijual dipasaran secara online, tapi terkadang itu membuat sebagian wanita ragu untuk membelinya karena tidak tahu cream wajah tersebut aman dan terbukti baik membuat wajah putih, bersinar, bersih dari jerawat dan flek hitam. Karena semakin banyaknya wanita yang bertanya-tanya akan seperti apa cream pemutih yang aman dan baik bagi tubuh. Untuk itu berikut ini adalah ciri-ciri cream pemutih kulit yang aman untuk digunakan :

Bebas Dari Bahan Kimia Yang Berbahaya

Bahan kimia memang sudah pasti berbahaya bagi tubuh jika kita terkontaminasi olehnya. Apalagi jika kita terkontaminasi dalam jumlah yang banyak dan berkala, oleh karena itu jika sudah terbukti ada cream pemutih yang tidak mengandung bahan kimia maka bisa dikatakan produk tersebut telah aman untuk digunakan.

Tidak Membuat Kulit Iritasi

Kebanyakan hal yang terjadi jika suatu produk cream pemutih menggunakan bahan kimia yang berbahaya lalu dioleskan maka akan terlihat ada reaksi pada kulit yang bisa menyebabkan kulit menjadi iritasi atau mengelupas. Jadi jika anda telah mengoleskan cream pemutih minimal 1 sampai 2 minggu dan tidak terjadi reaksi seperti iritasi ataupun lainnya maka dapat dipastikan cream pemutih tersebut aman untuk digunakan.

Tidak Perih Atau Panas Pada Saat Digunakan

Hal yang paling sering terjadi adalah pada saat menggunakan cream pemutih kulit terasa panas dan perih maka cream tersebut tidaklah aman untuk digunakan. Intinya bisa dikatakan jika anda menggunakan cream pemutih dan tidak terasa panas dan perih atau tidak terjadi apa-apa pada kulit anda maka sudah dipastikan cream pemutih tersebut masuk kedalam kategori cream yang aman.

Tertera Surat Ijin Resmi Dari Badan Kesehatan

Suatu produk yang telah diproduksi pasti akan melakukan tes penelitian pengujian keamanannya terlebih dahulu pada badan kesehatan, semisal BPOM kosmetik. Jika produk tersebut telah terdaftar secara sah dari badan kesehatan maka dapat dikatakan produk tersebut aman untuk digunakan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.4/5 (9 votes cast)
Mengenal Cream Pemutih yang Aman, 3.4 out of 5 based on 9 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :