HOME »» NATURAL

Pemutih Wajah Alami dari Sarang Burung Walet

pemutih wajah alamiSetiap wanita tentu ingin memiliki penampilan yang menarik dan cantik. Dan, ada banyak cara yang bisa mereka gunakan untuk mendapatkan penampilan seperti itu. Salah satu cara yang paling populer adalah menggunakan kosmetik. Bila kita lihat produk-produk kosmetik yang tersedia di pasar saat ini, maka ada ribuan macam produk kosmetik yang bisa kita temukan. Akan tetapi, bukan berarti bahwa kita bisa menggunakan semua produk kosmetik tersebut sebebas-bebasnya. Kita juga perlu melihat apakah produk tersebut aman atau tidak untuk kulit dan kesehatan kita, khususnya bila anda sedang hamil saat memakai produk-produk tersebut. Salah satu produk kosmetik yang banyak dicari wanita adalah produk pemutih wajah. Untuk yang aman, kita bisa menggunakan produk pemutih wajah alami.

Bila kita berbicara mengenai produk pemutih wajah alami, maka mungkin satu-satunya produk alami yang paling populer dan terbukti bekerja dengan baik adalah produk pemutih wajah yang berasal dari sarang burung walet. Krim sarang burung wallet ini aman untuk digunakan. Selain itu, krim ini mengandung banyak mineral yang berguna untuk kesehatan kulit kita. Jadi, kulit kita akan dapat berubah menjadi lebih cerah dan putih secara alami. Mineral yang terkandung dalam krim pemutih alami ini seperti Protein, Kalsium, Fosfor, Vitamin A, Vitamin B dan banyak lagi mineralyang dapat membuat wajah kita menjadi lebih putih. Oleh karena itu, bila kita melihat harga dari krim pemutih alami ini, mungkin kita akan tercengang, karena harga krim pemutih alami ini sangat mahal. Harga per gram sarang burung walet mencapai 10.000 rupiah. Jadi bisa dipastikan, harga pemutih alami ini akan sangat mahal.

Akan tetapi, banyak krim pemutih yang berasal dari sarang burung walet tidak sealami seperti pada saat pertama kali krim ini dibuat. Sekarang ini banyak krim pemutih wajah alami yang berasal dari sarang burung walet yang juga mempunyai fungsi untuk menghilangkan jerawat dan juga membuat wajah tampak muda, atau lebih dikenal sebagai anti aging cream. Dan tidak sedikit dari krim sarang burung walet dengan variasi tersebut menggunakan bahan-bahan tambahan yang berasal dari zat-zat kimia berbahaya. Oleh karena itu, lebih baik bila anda yang ingin menggunakan krim pemutih wajah alami ini memilih krim walet yang benar-benar alami yang hanya bisa digunakan untuk memutihkan wajah, agar anda terhindar dari bahaya zat-zat kimia yang ditambahkan untuk fungsi lain.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.3/5 (21 votes cast)
Pemutih Wajah Alami dari Sarang Burung Walet, 3.3 out of 5 based on 21 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :