HOME »» ZAT KIMIA

Hindari Bahan Berbahaya Pemutih Wajah Instan

pemutih wajah instanWajah yang cantik dan kulit yang putih memang menjadi impian dari para wanita. Untuk bisa tampil cantik dan menarik di depan orang lain, wanita memiliki senjata tersendiri yang bernama kosmetik. Banyak wanita yang bisa merasa lebih percaya diri dengan pemapilannya setelah menggunakan kosmetik untuk memulas wajah dan tubuhnya. Tidak hanya kosmetik yang memberikan kecantikan dengan menutupi kekurangan wajah, banyak wanita yang menggunakan pemutih wajah instan untuk bisa memiliki wajah yang putih berseri. Wajah yang putih akan membuat penampilan mereka menjadi lebih menawan dan mampu menarik perhatian para lelaki. Walaupun beragam, namun tidak semua produk kosmetik dan pemutih yang terbuat dari bahan – bahan yang aman untuk kulit dan tubuh wanita. Bahan yang berbahaya akan membuat wajah dan kulit anda mengalami kerusakan dan iritasi yang akan mengurangi kecantikan anda.

Waspada dengan bahan berbahaya

Biasanya, produk yang beredar di pasaran akan mencantumkan material atau bahan – bahan yang digunakan untuk membuat produk tersebut. Bahan – bahan yang tercantum akan bisa menjadi petunjuk pertama untuk anda bisa memutuskan produk tersebut aman atau tidak. BPOM atau Badan Pengawasan Obat dan Makanan sudah memutuskan beberapa bahan yang akan memberikan dampak yang tidak baik untuk kesehatan. Bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokinon, asam retinoid, dan bahan pewarna merah yang berbahaya kadang kala terdapat dalam produk kosmetik buatan produsen yang tidak bertanggung jawab. Konsumen diharapkan berhati – hati dalam memilih produk kosmetik dan pemutih yang ingin dibelinya. BPOM juga mencoba untuk memberikan berbagai macam penyuluhan agar para konsumen menjadi lebih jeli untuk memilih produk kosmetik yang aman untuk dirinya.

Solusi lain untuk kulit putih

Semakin banyaknya kasus produk pemutih berbahaya yang ditemukan membuat para konsumen tidak tenang untuk memilih produk kosmetik yang aman. Jika anda merasa tidak tenang saat harus memilih produk kosmetik yang aman, anda dapat kembali menggunakan produk – produk yang alami. Bahan – bahan yang alami memang lebih aman dibandingkan dengan produk modern yang menggunakan bahan – bahan yang kurang alami. Untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih putih, anda dapat menggunakan lulur bengkoang dan susu secara teratur. Walaupun memerlukan waktu yang lebbih lama, namun hasil dari pemutih alami ini akan membantu anda untuk mendapatkan kulit yang lebih putih dengan cara yang lebih aman dan alami. Anda akan bisa mendapatkan kepercayaan diri dengan kulit yang putih dan bersih.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.0/5 (2 votes cast)
Hindari Bahan Berbahaya Pemutih Wajah Instan, 4.0 out of 5 based on 2 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :