HOME »» NATURAL

Pemutih Wajah Racikan Buatan Sendiri

pemutih wajah racikanDengan semakin banyaknya produk kosmetik pemutih wajah yang beredaran dipasaran tentunya banyak pula resiko yang ada. Hal ini dikarenakan tingkat keamanan sebuah produk yang kadang masih belum kita ketahui. Ada baiknya kita mencoba untuk menhadirkan kulit wajah putih berseri dengan cara alami. Sudah menjadi rahasia umum bahwa dengan melimpahnya hasil alam di Indonesia maka semakin kreatif pula para leluhur kita dalam memanfaatkannya, terlebih lagi dalam hal kecantikan. Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menhadirkan sensasi kulit putih berseri secara alami. Berikut beberapa cara yang bisa anda tempuh untuk membuat pemutih wajah racikan.

Pemutih Wajah Racikan Berbahan Tomat

Tomat memiliki kandungan vitamin c yang besar. Sedangkan vitamin c sendiri berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh kita. Dalam bidang kecantikan, vitamin c dapat berfungsi sebagai pengangkat sel kulit mati dan membantu percepatan regebnerasi kulit. Bahkan sekarang sudah banyak produk kosmetik yang mengklaim berbahan dasar tomat. Untuk membuat pemutih wajah racikan yang berasal dari tomat anda dapat memilih tomat yang segar sebagai bahan dasarnya. Lebih disarankan menggunakan tomat yang berukuran besar karena tomat tersebut harus diparut halus hingga menyerupai jus tomat. Tambahkan sedikit perasan jeruk lemon pada haril parutan tomat tersebut dan pemutih wajah racikan anda sendiripun telah siap digunakan. Pergunakan ramuan tersebut sebagai masker dan lakukan secara berkala maka lama-kelamaan wajah putih bersih alami pun dapat anda miliki.

Pemutih Wajah Racikan Berbahan Susu

Siapa yang tak kenal mandi susu. Ritual mandi susu telah lama berkembang di daerah perkotaan. Terapi yang konon berharga mahal itu memang sedah tenar sebagai cara untuk memutihkan kulit. Namun anda tidak perlu khawatir, jika anda ingin mendapatkan manfaat mandi susu untuk wajah anda maka anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Dikarenakan bertujuan untuk memutihkan wajah maka anda tidka perlu banya-banyak dalam menyediakan susu sebagai ramuan pemutih wajah. Cukup menyediakan susu sebanyak yang bisa anda pergunakan untuk cuci muka, maka sensasi mandi susu untuk wajah dapat anda dapatkan. Namun apabila hal tersebut juga masih sulit, anda bisa menuangkan susu pada kain atau handuk halus dan mengusapkannya pada wajah anda. Tentunya susu yang dipakai adalah susu alami yang tidka mengandung bahan kimia, bukan juga susu bubuk yang dilarutkan menjadi susu cair. Harus susu sapi alami untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Susu ini memiliki manfaat bagi wajah anda yang memiliki flek hitam. Kandungan di dalam susu mampu mengangkat bintik hitam yang terdapat pada wajah anda. Susu juga mampu mencerahkan kulit secara signifikan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.1/5 (37 votes cast)
Pemutih Wajah Racikan Buatan Sendiri, 3.1 out of 5 based on 37 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :