HOME »» TIPS

Tips Memilih Pemutih Wajah Yang Aman dan Murah

Pemutih wajah merupakan salah satu kosmetik yang dibutuhkan oleh banyak wanita untuk mendapatkan wajah yang cantik dan berseri. Akan tetapi, dengan adanya banyaknya pemutih wajah palsu yang mengandung zat berbahaya, maka sudah sepantasnya anda memilih pemutih wajah yang aman dan murah.

Pemutih Wajah Alami

pemutih wajah yang aman dan murahBila kita berbicara mengenai pemutih wajah yang aman dan murah, maka pemutih wajah yang paling tepat adalah pemutih wajah alami. Ada banyak produk yang mencantumkan bahwa mereka adalah pemutih wajah alami dan menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulit kita. Akan tetapi, mengapa kita harus membeli produk tersebut, bila kita bisa membuatnya sendiri dan menghemat banyak uang? Ada banyak macam cara alami untuk memutihkan wajah anda. Pertama, anda bisa menggunakan jeruk nipis. Kandungan Vitamin C alami yang ada didalam jeruk nipis dapat bertindak sebagai anti-oksidan untuk kulit anda dan membantu kulit anda untuk merestorasi sel-selnya. Sehingga, dengan menggunakan cara ini, kulit anda akan cerah dan bebas kotoran secara alami. Untuk menggunakan jeruk nipis, anda hanya perlu membelah jeruk nipis menjadi dua dan mengoleskan bagian dalamnya ke kulit wajah anda. Lakukan secara rutin dan anda bisa melihat hasilnya dalam beberapa minggu. Selain jeruk nipis, anda juga bisa menggunakan masker kentang. Untuk membuatnya, anda memerlukan kentang yang anda parut sampai halus, lalu campur dengan susu dan tepung beras sampai menjadi campuran yang bisa anda oleskan sebagai masker wajah. Pakai 2 kali seminggu secara rutin dan dalam satu bulan, anda bisa melihat perubahan yang besar pada kulit wajah anda. Pastikan anda tidak alergi terhadap bahan-bahan yang anda gunakan sebagai pemutih wajah alami seperti yang disebutkan diatas. Air hasil cucian beras juga bisa anda gunakan sebagai pemutih wajah alami.

Menggunakan Produk Pemutih Wajah Komersial

Meskipun diatas disebutkan bahwa pemutih wajah yang aman dan murah adalah pemutih wajah alami, tetapi anda juga bisa membeli produk pemutih wajah di toko. Pastikan produk tersebut tidak mengandung, merkuri, hydroquinone dan retionid. Anda juga perlu mencari produk yang mengandung Vitamin C, seperti essen jeruk dan lemon. Hal ini mempunyai fungsi sama dengan jeruk nipis yang anda gunakan untuk pemutih wajah alami. Untuk memakai produk komersial ini, 3 bulan adalah waktu yang perlu anda gunakan. Bila setelah 3 bulan tidak ada hasil yang tampak, maka anda bisa kembali menggunakan produk pemutih wajah alami.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.3/5 (8 votes cast)
Tips Memilih Pemutih Wajah Yang Aman dan Murah, 3.3 out of 5 based on 8 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :