HOME »» Uncategorized

Pemutih Wajah dalam Pengawasan Dokter

pemutih wajahWanita bisa dibilang sering menjadi pusat perhatian dimana saja. Hal ini tentu saja memberikan pemikiran bahwa wanita harus selalu tampil prima. Penampilan yang menarik merupakan hal yang wajib diberikan jika mereka tinggal dan bekerja di kota-kota besar seperti Jakarta. Karena banyaknya wanita yang mulai menyadari tentang baiknya menjaga penampilan, maka klinik-klinik kecantikan pun bermunculan dimana-mana. Setiap klinik memiliki tawaran tersendiri untuk menggaet konsumennya masuk ke dalam paket perawatan yang mereka punya. Dan hasilnya tentu saja akan semakin baik jika perawatan diikuti berdasarkan panduan dari dokter, terlebih lagi dokter berlisensi di bawah pengelolaan klinik dengan manajemen yang bagus seperti klinik Natasha Skin Care. Namun karena perawatan semacam ini sangat mahal harganya, maka sebagian wanita yang tidak sanggup menutupi biayanya, memilih untuk membeli produk-produk kosmetik pemutih kulit wajah pasaran dengan harga terjangkau yang berfungsi sama.

Beberapa Bahan Pemutih Wajah

Beberapa bahan berikut ini banyak terdapat dalam produk-produk pemutih wajah yang memiliki harga terjangkau. Pembuatannya pun mungkin tidak dalam pengawasan dokter. Oleh sebab itu, para wanita harus waspada terhadapa bahan-bahan berikut ini karena semua dapat mengakibatkan banyak sekali penyakit berbahaya. DBP atau Dibutylphthalate yang banyak sekali terdapat di produk kosmetik karena berguna untuk membantu produk tersebut menyerap ke dalam kulit. Hasil yang diberikan setelah memakai kosmetik dengan bahan ini didalamnya memang maksimal, tapi bahan ini ternyata dapat menakibatkan kanker. Informasi ini sudah diklarifikasi oleh agen lingkungan di Amerika Serikat. Bahan ini juga pasti tidak diperbolehkan terdapat di dalam produk kosmetik pemutih wajah apa saja oleh BPOM. Sodium Lauryl Sulphate juga ternyata tidak baik bagi kesehatan. Bahan ini ada dalam produk pembersih kulit wajah. Walaupun memberikan dampak yang baik bagi kebersihan kulit, tapi bahan ini membuat kulit menajdi lebih sensitif. Jadi, sebelum anda memutuskan membeli produk pembersih kulit, anda harus memastikan bahwa tidak ada sodium jenis ini didalamnya. Ada lagi bahan yang harus dihindari dan bahan tersebut adalah synthetic perfumes. Bahan ini memang penting untuk menarik perhatian banyak orang untuk membeli produk kosmetik, namun ternyata dampaknya sangat buruk untuk kesehatan. Pusing adalah hal yang paling mudah terlihat sebagai dampak pemakaian produk tersebut.

Memang sebaiknya pemilihan produk kosmetik harus benar-benar dilakukan agar tidak memberikan dampak negatif bagi kesehatan. Memang banyak dari bahan tersebut memberikan hasil yang bagus dalam waktu singkat, namun pemakaian pemutih wajah seperti itu  memberikan dampak yang lebih mengerikan jika digunakan untuk waktu yang lama dan banyak.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.0/5 (1 vote cast)
Pemutih Wajah dalam Pengawasan Dokter, 4.0 out of 5 based on 1 rating

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :




kosmetik berbahaya