HOME »» SERBA SERBI

Perawatan Kulit Badan Sehari-hari

perawatan kulit badanTampil cantik, tampan, modis, untuk menjadi pusat perhatian merupakan dambaan setiap orang. Tidak hanya gaya berpakaian tetapi juga pesona diri atau paras serta keindahan tubuh tidak luput dari perhatian. Banyak cara yang orang lakukan untuk mendapatkan pesona diri yang maksimal. Mulai dari menjaga kesehatan seperti olahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat hingga melakukan perawatan kulit badan.

Bila kita membahas lebih mendalam bahwa kulit badan manusia merupakan kulit yang cukup sensitif terhadap lingkungan sekitar. Kita sering mendengar banyak keluhan dari orang-orangĀ  yang menderita kulit badan entah itu panu, kudis ataupun kurap. Hal ini terjadi disebabkan kurangnya faktor kebersihan serta lingkungan yag sehat dan bersih. Untuk mengatasi masalah itu semua dibutuhkan suatu solusi yang yang mumpuni. Salah satunya adalah melakukan perawatan kulit tubuh. Perawatan jenis ini juga dibedakan menjadi dua macam yaitu perawatan alami dan perawatan di salon.

Perawatan kulit pada badan kita secara alami lebih menekankan terhadap bahan dan khasiat yang benar-benar dari alam. Bahan yang digunakan selain mudah didapatkan juga tersedia banyak di alam. Sebagai contoh buah lemon dan daun seledri. Buah lemon berfungsi mengangkat lemak dan minyak yang berada di tubuh kita sedangkan untuk daun seledri berfungsi untuk membunuh dan membersihkan kotoran pada kulit. Oleh karena itu, kedua contoh bahan dari alami ini sangat berkhasiat dalam perawatan kulit badan. Keunggulan dari perawatan jenis ini tidak adanya efek samping yang merugikan nantinya dan untuk kekuranganya terletak pada proses penggunaan yang merepotkan.

Untuk merawat kulit di badan di salon sendiri lebih menekankan penggunaan obat-obatan serta penggunaan teknologi modern. Memang diakui untuk keunggulan dari perawatan ini adalah hasil yang didapatkan cepat serta dalam waktu singkat. Akan tetapi, kita juga harus berfikir ulang tentang efek samping atau akibat yang akan diterima nantinya. Oleh karena itu dalam perawatan jenis ini kita harus selektif serta benar-benar harus mengetahui kualitas yang ada supaya nantinya kita tidak kecewa dengan hasil yang didapat.

Dalam perkembanganya sekarang ini, untuk mengatasi kekurangan-kekurangan yang ada dalam perawatan kulit badan sebelumnya telah dikembangkan dengan berbagai obat-obatan herbal alami. Obat herbal alami ini diyakini dapat menjawab semua kekurangan yang ada pada perawatan sebelumnya. Obat herbal alami ini selain mudah digunakan serta mengandung bahan alami yang teruji khasiatnya.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :