HOME »» SERBA SERBI

Perawatan Kulit Aman dengan cream dr. Fredi Setyawan

dr. Fredi Setyawan Extra Whitening Cream Dr. Fredi Setyawan Extra Whitening Cream merupakan produk Natasha Skin Care yang memiliki brand tersohor lalu dianggap sebagai produk yang berbahaya karena memiliki kandungan yang berbahaya menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM pada kasus beberapa tahun silam. Berita tersebut kemudian menjadi sorotan mengingat Natasha merupakan sebuah klinik kecantikan besar yang sudah terkenal di Indonesia..

Sebenarnya pemberitaan mengenai produk dr. Fredi Setyawan Extra Whitening Cream yang ada di bawah naungan Natasha merupakan sebuah kesalah fahaman dimana kandungan yang ada pada krim tersebut yang dinyatakan berbahaya oleh BPOM ternyata masih berada dalam batas wajar. Meskipun demikian Natasha Skin Care memutuskan untuk tidak memproduksi kembali krim tersebut lalu sebagai gantinya, Natasha mengeluarkan produk terbaru yang sudah disetujui oleh BPOM.

Krim kecantikan pada jaman sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan terutama bagi wanita yang hidup di kota besar yang ingin selalu tampil cantik dan tidak ingin terlihat tua karena tanda penuaan bisa dihilangkan atau disamarkan menggunakan produk kosmetik tertentu. Karena ingin terlihat lebih putih, lebih cantik, dan lebih muda, tidak jarang wanita kemudian mengabaikan aspek kesehatan dan keamanan dari produk kosmetika yang dipakainya. Bahan-bahan yang terkandung di dalam kosmetik sebenarnya akan mempengaruhi tubuh secara keseluruhan dan bagi bahan yang berbahaya akan berbahaya pula untuk kesehatan tubuh.

Produk dr. Fredi Setyawan Extra Whitening Cream dari Natasha termasuk salah satu produk yang aman untuk digunakan karena tidak mengandung bahan yang akan merusak dan merugikan kesehatan. Meskipun BPOM mengatakan adanya kandungan berbahaya pada produk, tetapi Natasha mengatakan kandungan tersebut masih ada pada batas kewajaran dan tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap kesehatan kulit dan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Dalam hal perawatan dan kecantikan kulit, karena tidak semua produk bisa dikatakan aman atau berbahaya dengan mudah maka sebaiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter supata bisa mengetahui bagaimana kondisi kulit wajah sebelum akhirnya diberikan penanganan atau treatment kecantikan dan krim yang cocok untuk kulit yang dimiliki.

Produk dr. Fredi Setyawan Extra Whitening Cream merupakan produk yang aman karena diproduksi dengan menggunakan bahan yang aman bagi kulit. Dapat dipastikan bahwa tidak ada efek negatif untuk kesehatan karena tidak ada kandungan logam berat, bisa juga dipakai oleh wanita yang sedang hamil dengan tidak ada pengaruh apa pun pada janin yang dikandungnya. Namun sekali lagi semua produk kecantikan ketika digunakan sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter untuk memastikan bahwa kulit dan keadaannya akan merespon dengan baik produk yang akan digunakan karena dikhawatirkan ada alergi atau respon negatif dari kulit karena kondisi tertentu.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :