HOME »» PERAWATAN WAJAH

Perawatan Kulit Kering dengan Minyak Organic

perawatan kulit keringJika anda mengalami masalah dalam kulit anda terutama dalah kulit yang kering, maka bisa jadi anda mengalami kekurangan beberapa mineal dan nutrisi yang ada, ada beberapa temuan penelitian yang telah dapat menemukan bahwa kekuarang dari Omega 3 terutama adalah asam lemak dapat menyebabkan dan dapat memperburuk masalah pada kulit anda. Untuk dapat melakukan perawatan kulit kering, anda dapat mengatasinya dengan makan makanan yang banyak mengandung Omega 3 termasuk di dalamnya adalah anda dapat mengkonsumsi suplemen berkualitas tinggi, seperti minyak ikan atau minyak bunga evening primrose.

Salah satu cara untuk dapat membantu mengatasi kulit kering adalah anda dapat menggantikan krim lama anda dengan bahan makanan yang banyak mengandung bahan kima untuk dapat diganti dengan pelembap alami yang ada, termasuk didalamnya adalah minyak alami dan juga zat terbaik yang ada pada kulit anda. Ada beberapa contoh banyak yang dapat anda gunakan, termasuk di dalamnya adalah shea butter, alpukat dan juga minyak maracuja. Beberapa jenis bahan tersebut juga telah melewati uji klinis yang ada, dan terbukti dapat membantu untuk melembabkan kulit anda. Dengan menggunakan bahan-bahan yang berasal dari tanaman tersebut dan merupakan bahan yang tebruat dari 100% dari bahan alami dapat membuat kandungan tersebut mudah diserap dan sepenuhnya dapat bebas dari resiko.

Ada beberapa tips untuk dapat melakukan perawatan pada kulit yang kering, salah satunya adalah anda harus berhati-hati dengan sabun yang anda gunakan, karena itua nda perlu untuk dapat mencari sabun yang lembut dan juga mempunyai pelembab, idealnya adalah anda dapat menggunakan produk yang benar-benar organic karena banyak toko yang juga membeli kosmetik pelembab yang ada, termasuk adalah yang mempunyai kandungan bahan kimia yang berbahaya di dalamnya.

Anda perlu untuk dapat memperhatikan beberapa bahan kimia yang ada dalam bahan kimia tersebut yang biasanya dilarang dan digunakan di beberapa negara di Eropa. Anda juga diharuskan tidak keluar rumah dalam suhu yang ekstrim, anda jangan membiarkan kulit anda terkena sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama. Anda dapat menggunakan pelindung seperti topi atau payung yang dapat anda gunakan untuk melindungi bagian tubuh anda , kemudian anda dapat menggunakan krim tabir surya yang dapat melindungi kulit wajah anda agar kulit anda tetap sehat .

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :