HOME »» PERAWATAN WAJAH

Perawatan Kulit Wajah yang Kering

perawatan kulit wajahDengan adanya udara panas dan juga sinar ultraviolet adalah merupakan dua faktor yang dapat memicu dan menyebabkan kerusakan kulit dan biasanya kulit yang kering ,kemerahan, mengelupas dan juga kusam adalah merupakan tanda bahwa kulit tersebut telah rusak, dan jika pelembab tidak dapat mengatasinya, maka anda dapat mencoba untuk dapat melakukan perawatan kulit wajah dengan menggunakan face oil atau minyak wajah. Sebab minyak adalah merupakan salah satu pelembap alami yang tidak hanya dapat membantu kulit kembali tetap sehat, tetapi juga dapat memberikan nutrisi , termasuk adalah melindungi dari kekeringan karena sinar matahari yang ada. Berikut adalah cara perawatan kulit wajah dengan face oil : Beberapa jenis minyak seperti zaitun dan juga almond dapat anda gunakan sebagai salah satu perawatan kulit sehari-hari anda juga dapat menggunakan face oil sesuai dengan kebutuhan kulit anda. Ada baiknya anda juga tahu pemakaiannya.

Gunakan sebagai serum

Cara paling baik adalah dengan menggunakan minyak wajah dengan mengaplikaskan pada kulit yang bersih, anda dapat mengoleskan dengan merata dan sambil ditekan secara perlahan sebelum anda menggunakan pelembap, anda dapat mencampurkan kedua bahan tersebut dengan cara yang  alami.

Kombinasikan dengan pelembab

Anda juga dapat mengkombinasikan dengan menggunakan pelembab yang ada, yaitu dengan mengkombinasikan setetes atau dua tetes minyak dengan menggunakan pelembap anda, hal tersebut untuk dapat membantu kulit untuk mendapatkan nutrisi yang lebih.

Campurkan dengan foundation

Anda jug dapat menambahkan sedikit minyak pada foundation atau krim BB untuk mendapatkan kulit yang segar dengan mencampurkan minyak yang mengandung omega 3 dapat membantu meningkatkan asupan nutrisi pada kulit anda.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.0/5 (1 vote cast)
Perawatan Kulit Wajah yang Kering, 3.0 out of 5 based on 1 rating

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :