HOME »» PERAWATAN WAJAH

Perawatan Wajah Alami Menggunakan Masker

perawatan wajah alamiMempunyai wajah yang putih dan sehat adalah merupakan idaman buat semua orang yang ada di dunia, terutama adalah bagi anda para wanita yang membutuhkan perawatan wajah alami agar tetap dapat tampil mempesona di hadapan pria,. Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk dapat menjaga wajah anda secara alami. Untuk dapat memberikan perawatan kulit anda secara alami maka anda dapat mencari beberapa sumber referensi yang ada di media internet. Hal ini dikarenakan adanya penyakit yang dapat timbul karena kesalahan dalam memakai kosmetik yang ada. Dengan banyaknya obat kosmetik yang berbahaya, tentu anda juga harus waspada terhadap penggunaan dari beberapa kosmetika yang mengandung bahan berbahaya.

Anda dapat menggunakan beberapa produk alami, jika ingin kulit anda dapat putih secara alami, maka anda dapat mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang mengandung vitamin terbaik buat kesehatan wajah anda secara alami. Pertama adalah jenis makanan kentang yang merupakan salah satu jenis bahan alami untuk dapat memutihkan kulit dimana kentang dapat digunakan untuk dapat membuat masker pemutih wajah. Dengan kandungan enzim catecholase yang ada pada kentang dapat mempunyai fungsi untuk dapat menghilangkan noda hitam pada wajah dan dapat menjadikan anda lebih cerah.

Selain itu anda juga dapat menggunakan masker kentang untuk dapat memutihan kulit anda secara alami dan akan selalu berada dalam kondisi yang segar. Oleh karena itu juga setiap kali anda menggunakan masker kentang ini, kita harus terlebih dahulu mempersiapkan terlebih dahulu karena masker ini tidak hanya dapat disimpan. Dan berikut adalah beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk dapat memutihkan kulit secara alami.

Ada beberapa jenis makanan yang dapat anda pertimbangkan untuk dapat memutihkan kulit anda secara alami, beberapa jenis makanan tersebut adalah seperti setengah buah kentang yang tidak terlalu matang atau setengah matang. Susu segar satu sendok, tepung besar satu sendok makan. Cara untuk dapat membuat dan menggunakan bahan-bahan yang sudah disediakan adalah dengan mengoleskan masker pada wajah anda kurang lebih selama 20 menit dan biarkan wajah anda terlihat mengering. Setelah itu anda dapat menggunakan lap yang sudah dibasahi dengan air biasa atau dengan menggunakan air hangat untuk dapat membersihkan wajah anda agar terlihat alami.

Anda juga dapat menggunakan masker alami yang dapat anda gunakan setiap hari atau setidaknya jika anda membutuhkan. Setelah satu bulan melakukannya, anda dapat merasakan hasilnya. Anda juga dapat membuat pasta kenal dengan menggunakan kentang yang diparut sampai halus, kemudian masukkan dalam mangkuk kecil, dan anda dapat menambahkan susu dan tepung, kemudian anda dapat mengaduk pasta kenal tersebut. Selain mengugnakan bahan tersebut,anda juga dapat menggunakan jeruk nipis, jika selama ini jeruk nipis telrihat hanya dapat digunakan sebagai bahan pemutih kulit baik itu dari salon kecantikan atau kedokteran, maka saat ini jeruk nipis dapat memutihkan kulit anda dengan cara pengelupasan sel kulit mati dengan menggunakan bahan yang aktif. Dengan adanya kandungan vitamin C yang ada pada jeruk, mempunyai fungsi untuk dapat membuat kulit anda dapat menjadi putih, halus dan juga kencang, dan dapat bermanfaat sebagai salah satu antioksidan, sehingga dengan menggunakan jeruk nipis ini maka kulit anda dapat menjadi putih secara alami dan juga sehat serta dapat tampil dengan menyakinkan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.3/5 (3 votes cast)
Perawatan Wajah Alami Menggunakan Masker, 2.3 out of 5 based on 3 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :