HOME »» PERAWATAN WAJAH

Tips Perawatan Wajah Kusam

Bagian dari wajah adalah salah satu bagian yang paling terlihat sensitive pada bagian tubuh kita, dengan orang yang mempunyai karakter kulit wajah yang terlihat berbeda, ada yang berminyak , ada juga yang terihat kering, oleh karena itu kita harus dapat menjaga dan merawat kulit wajah agar tidak timbul jerawat. Ada beberapa tips untuk dapat merawat kulit kusam  yang mudah dan juga sederhana tersebut diharapkan anda dapat menggunakannya sebagai salah satu tips perawatan wajah kusam yang dapat anda gunakan sehari-hari.

perawatan wajah kusamJika anda mempunyai kulit yang kering tetapi tidak mempunyai obat yang permanent, tetapi kulit terlhat dapat lunak dan dapat dibuat menjadi lebih terlihat halus, anda dapat menggunakan beberapa obat yang ada, termasuk di dalamnya adalah lotion dan krim adalah merupakan obat yang paling populer dan dapat digunakan untuk dapat mengatasi kulit yang kering, tetapi pilihan tersebut dapat berubah menjadi sangat mahal, jika kulit kering yang ada terjadi secara genetic atau terlihat sangat kering.

Anda juga dapat mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin dan air dapat mempunyai manfaat yang lebih baik untuk kulit kering anda, beberapa jenis buah-buahan yang ada dapat anda gunakan adalah seperti pepaya, persik dan pisang, dan menggunakan buah alpukat yang sudah dihaluskan juga dapat digunakan pada kulit anda untuk dapat membuatnya bersinar.

Perawatan Wajah Yang Menjaga Kelembaban

Dengan menggunakan sebuah lotion pelembab yang ringan, dapat anda gunakan untuk dapat mempertahankan kelembaban yang dapat dihasilkan oleh wajah anda, sebab pelembab harus dapat selalu digunakan dengan gerakan memutar ke atas selalu, apalagi jika anda menggunakan krim yang mengandung alpha hydroxy acids yang dapat anda gunakan sebagais alah satu krim malam agar anda dapat mempunyai kulit wajah yang segar di pagi hari. Menggunakan krim malam memang biasanya terlihat lebih berminyak jika dibandingkan dengan krim biasa dan dapat bekerja lebih efektif sepanjang malam.

Anda juga dapat melakukan diet yang baik dengan mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung vitamin A, vitamin B dan vitamin E yang dapat membuat kulit anda terlhat lebih sehat, mengkonsumsi sayuran berdaun juga dapat memperkaya vitamin bagi kelembaban kulit anda. Dengan kandungan air yang diperlukan untuk dapat meningkatkan kelembaban kulit anda. Anda dapat mengkonsumsi jus buah yang dapat anda gunakan sebagai salah satu zat yang dapat melindungi wajah anda dari terik matahari.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.6/5 (5 votes cast)
Tips Perawatan Wajah Kusam, 2.6 out of 5 based on 5 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :