HOME »» NATURAL

Keunggulan Perawatan Wajah Secara Tradisional

perawatan wajah secara tradisionalSeiring dengan perkembangan zaman dan ilmu teknologi yang pesat. Sekarang ini banyak orang yang ingin tampil menarik entah itu tuntutan profesi ataupun ingin lebih nyaman dan percaya diri dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Salah satu yang menjadi daya tarik sendiri bagi mereka adalah perawatan wajah. Wajah dianggap sebagai mahkota terbaik yang dimiliki seseoarang sehingga apapun dilakukan untuk bisa tampil menarik serta percaya diri. Dalam perkembangnya, sekarang ini juga banyak perawatan-perawatan yang dilakukan oleh salon ataupun gerai kecantikan. Disana ditawarkan berbagai jenis dan model perawatan dengan produk dan terapi tertentu. Salah satu yang cukup digandrungi dan disukai masyarakat adalah perawatan wajah secara tradisional.

Perawatan wajah tradisional pada dasarnya sama dengan perawatan pada umumnya. Akan tetapi, disini lebih menekankan baik bahan ataupun teknik penggunaanya lebih ke metode non-kimia. Hal ini dimaksudkan karena perawatan secara tradisonal lebih sederhana serta memiliki khasiat yang cukup tinggi. Selain itu, dalam perawatan ini tidak menggunakan zat kimia yang berbahaya sehingga kita tidak perlu khawatir dengan efek samping yang akan ditimbulkan dari perwatan ini.

Perawatan wajah yang menjadi tradisi turun-temurunĀ ini biasanya menggunakan bahan yang asli dan tradisonal contohnya seperti menggunakan lulur-lulur tertentu yang memilki khasiat serta resep tersendiri untuk kesegaran dan kecerahan wajah. Lulur-lulur tersebut biasanya terbuat dari bahan-bahan alami seperti bengkuang, lengkuas, mentimun maupun bahan alamiah lainya. Perawatan wajah jenis ini diyakini sudah ada sejak dahulu zaman kerajaan. Pada zaman dahulu putri-putri raja mempercantik diri dengan ramuan-ramuan tradisional. Jadi dapat disimpulkan bahwa perawatan wajah tradisional ini merupakan perawatan warisan ‘orang tua zaman dulu’.

Bagi kalian yang tertarik dengan perawatan wajah secara tradisional ini, kalian dapat mencobanya sendiri atau datang ke salon kecantikan.Untuk perawatan sendiri kalian tinggal membeli lulur-lulur yang disediakan diberbagai toko ataupun gerai kecantikan sedangkan untuk di salon akan ditawarkan berbagai macam perawatan tradisonal. Karena sekarang ini salon salon kecantikan mengembangkan perawatan tradisional menjadi perawatan yang baru tetapi juga tidak mengubah khasiat alaminya. Memang diakui untuk kisaran harga jenis perawatan ini relatif mahal. Akan tetapi, melihat hasil yang di dapatkan pasti harga tidak menjadi masalah. Perlu diingat juga kalian harus selektif dan jeli dalam memilih karena sekarang ini juga banyak salon yang tidak bertanggung jawab. Mereka hanya mencari keuntungan semata tanpa melihat kualitas.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.0/5 (2 votes cast)
Keunggulan Perawatan Wajah Secara Tradisional, 2.0 out of 5 based on 2 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :