HOME »» PERAWATAN WAJAH

Perawatan Wajah Tradisional untuk Berbagai Jenis Kulit

perawatan wajah tradisionalPerawatan kulit tradisional adalah salah satu cara untuk dapat menjaga kesehatan tubuh anda dapat terlihat lebih natural dan juga alami. Beberapa cara yang ada dalam perawatan kulit tradisional ini dapat membantu kesehatan tubuh anda, salah satunya adalah bagaimana untuk dapat merawat tubuh anda agar dapat terjaga kesehatan tubuh anda. Salah satu bagian dari tubuh yang perlu untuk dapat dirawat adalah wajah anad, sebab dengan wajah yang bersih dan segar, anda juga akan merasa percaya diri. Ada banyak cara untuk dapat menjaga kesegaran wajah anda, salah satunya adalah dengan memanfaatkan kandungan vitamin yang ada pada buah-buahan.

Yang perlu anda perhatikan dalam permasalahan pada wajah anda adalah pada jenis kulit anda, ada yang berminyak, dengan ciri-ciri keluar minyak terus menerus pada bagian wajah yang ada di sekitar dahi, hidung, dagun dan pipi di bagian bawah tulang pipi anda, pada umumnya kulit wajah jenis ini mudah untuk ditumbuhi jerawat. Anda dapat menggunkan perawatan kulit secara tradisional, salah satunya adalah dengan menggunakan buah timun. Buah ini mempunyai khasiat yang uckup baik untuk dapat menghaluskan dan juga dapat melemaskan kulit anda, membantu meringankan pori-pori, serta dapat mengeluarkan kotoran dari kulit anda. Untuk dapat mencegah timbulnya jerawat yang ada, selain timun, buah tomat juga dapat membantu untuk dapat mengembalikan keseimbangan minyak pada kulit berminyak anda, sehingga wajah akan terlihat segar dan alami.

Tentu saja masing-masing jenis perawatan kulit juga mempunyai dampak yang berbeda, misal jika anda mempunyai masalah terhadap kulit kering, dan biasanya kulit anda terlihat kusam atau tidak mengkilap, dan kadang terasa tertarik, bersisik dan gatal. Keadaan pori kulit yang ada biasanya terlihat layu dan kasar, serta keriput, sehingga terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya. Buah yang baik untuk dapat dikonsumei bagi kulit wajah anda adalah wortel, dan biasanya buah vitamin A yang ada dalam wortel tersebut diperlukan untuk dapat menjaga pemeliharaan jaringan epitel kulit anda.  Selain itu juga dapat membuat wajah anda terlihat berseri, buah nanas juga dapat menjadi salah satu alternative buat anda, sebab buah satu ini mengandung zat yang mempunyai fungsi untuk dapat meringkaskan pori sehingga kulit akan terlihat halus. Untuk dapat menggunakan beberapa jenis buah tersebut, anda tentu juga harus memperhatikan dari sisi kompisisi bahan yang ada, agar anda juga dapat merasakan khasiat dari buah yang ada.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 3.0/5 (3 votes cast)
Perawatan Wajah Tradisional untuk Berbagai Jenis Kulit, 3.0 out of 5 based on 3 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :