HOME »» PERAWATAN WAJAH

Perawatan Wajah Tradisional untuk Kulit Kering

perawatan wajah tradisionalBagi anda para wanita yang mempunyai keluhan terhadap kulit yang kering, maka anda tidak boleh meremehkan terhadap kulit kering terutama adalah pada bagian wajah anda sebab dapat menimbulkan infeksi yang ada. Anda dapat menggunakan perawatan wajah tradisional yang dapat anda gunakan untuk dapat menjaga kulit wajah yang kering. Biasanya  tanda kulit yang kering adalah dimulai dengan gejala kemerahan, penglupasan sampai dapat memicu gatal dan juga perih yang dapat menganggu anda. Ada banyak wanita yang menggunakan beberapa produk perawatan wajah yang mahal untuk dapat mengatasinya, tetapi ada baiknya anda juga dapat memahami cara menangani kulit kering.

Asupan kaya air

Cara terbaik untuk dapat mencegah kulit kering adalah dengan menjaga tubuh  tetap fit dengan banyak mengkonsumsi air putih sebagai salah satu sumber utama untukd apat meningkatkan sirkulasi cairan pada tubuh anda, cara tersebut sangat baik bagi anda dan cara yang murah jika dibandingkan dengan perawatan krim kulit yang biasa, anda dapat mengkonsumsi buah yang mengandung banyak air, seperti melon, jeruk , nanas dan timun.

Makanan tinggi lemak omega-3

Anda juga dapat mengkonsumi lemak untuk dapat membantu menghaluskan kulit kering anda dengan cara mempertahankan kelembapan dan dapat membuat kulit tetap kenyal, dua cara tersebut dapat membantu mengurangi kerutan halus yang ada. Sebab kekurangan asupan lemak dapat membuat kulit kering pada beberapa kasus yang pernah terjadi, ada juga makanan yang kaya akan lemak dan omega 3 seperti tuna yang dapat anda konsumsi.

Zinc

Jika terlihat kulit anda kering dan pecah, maka anda dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung zinz, seperti kacang, kepiting dan daging sapai.

Makanan kaya akan vitamin A

Anda juga dapat makan makananan yang mengandung vitamin A seperti pada sayur-sayuran hijau, wortel, ubi dan juga labu.

Makanan tinggi kandungan vitamin E

Anda juga dapat mengkonsumsi banyak kacang-kacangan , biji-bijian dan alpukat serta brokoli untuk dapat mencegah kerusakan pada kulit anda.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 2.0/5 (3 votes cast)
Perawatan Wajah Tradisional untuk Kulit Kering, 2.0 out of 5 based on 3 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :