HOME »» SERBA SERBI

Saatnya Untuk Konsultasi Dengan Dokter Kulit

konsultasi dengan dokter kulitKita tidak harus menunggu mendapatkan masalah kesehatan yang serius baru menuju dokter kulit semisal misal mengalami luka bakar atau kondisi kulit gatal-gatal namun anda juga harus paham dan mengerti ada beberapa kondisi yang sering dianggap wajar namun seharusnya anda segera langsung waspadai lah gejala-gejala yang kecil namun akan berbahaya pada waktu yang akan datang. berkonsultasi dengan doker kulit. Beberapa masalah yang dianggap wajar itu adalah masalah dibawah ini:

Muncul ruam atau titik yang melebar atau berubah warna anda harus benar-benar mengawasi dan mengerti perubahan yang terjadi pada diri anda jika tiba-tiba muncul titik dan ruam. Cek ruam dan titik itu apakah semakin besar dan berubah warna atau tidak? Segera hubungi dokter kulit Anda untuk memastikan ada tidak mendapatkan penyakit kulit. Yang selanjutnya adalah tumbuhnya rambut di bagian yang tidak seharusnya banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini terjadi diantaranya adalah jika sedang mengkonsumsi obat-obatan hormon. Jadi anda harus benar-benar waspada apabila tiba-tiba tumbuh rambut di wajah dan dada anda muncul dengan sendirinya.

Alergi Kosmetik juga bisa membuat anda mendapatkan penyakit kulit. Jika anda merasa kulit bermasalah atau berubah setelah memakai kosmetik tertentu dan menjadi semakin parah hari demi hari maka jangan diamkan saja, segera lakukan konsultasi pada dokter kulit untuk melihat kondisi kesehatan kulit Anda sehingga anda bisa segera menggobatinnya. Yang terakhir adalah rontoknya rambut secara berlebihan. Rambut rontok hingga 50 helai setiap hari adalah hal yang wajar. Namun anda harus berhati-hati jika jumlah helai yang rontok menjadi lebih banyak, apalagi jika lebih dari 100 helai setiap hari. Coba cari sebabnya pola makan yang berubah atau stres? Segera kunjungi dokter kulit agar anda lebih pasti untuk mendapatkan obat dan menyembuhkannya.Pastikan Anda selalu memperhatikan kulit anda agar tetap sehat. Jika ada masalah walaupun itu sedikit jangan dibiarkan dan dianggap remeh karena dari hal kecil bisa menjadi masalah kesehatan yang serius pada kemudian hari jadi jangan takut untuk menuju dokter kulit.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :