HOME »» ZAT KIMIA

Apa Fungsi Suntik Vitamin C untuk Kulit ?

suntik vitamin cVitamin C adalah Vitamin yang cukup penting untuk tubuh kita, karena Vitamin C dapat menangkal radikal bebas, sebagai anti oksida dan juga berguna untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Vitamin C dapat kita temui dengan mudah, contohnya di Buah Jeruk. Buah Jeruk ternyata mengandung banyak Vitamin C, dengan mengkonsumsi 1 Buah Jeruk ┬ásetiap harinya kita dapat memenuhi kebutuhan Vitamin C tubuh. Namun seiring berjalannya waktu dan tren yang berkembang dimasyarakat, Vitamin C juga ternyata digunakan untuk menunjang penampilan kulit dengan cara yang cepat dan instan. Banyak wanita akhirnya berbondong – bondong untuk melakukan Suntik Vitamin C karena tertarik dengan khasiat yang dihasilkan.

Suntik Vitamin C sebenarnya berguna untuk kekebalan tubuh seseorang, memprcepat proses penyembuhan dari suatu penyakit, dan juga berkhasiat membuat kulit tampak halus dan muda. Perlu diperhatikan, dosis untuk setiap Suntik Vitamin C pun harus ditentukan oleh anjuran dokter, bila berlebihan dan terlalu banyak melakukan Suntik Vitamin C maka yang terjadi adalah pembuluh darah pada tubuh akan mengeras dan terjadi gangguan sirkulasi darah. Bahkan bila dilakukan dalam jangka waktu yang panjang, Suntik Vitamin C ini juga dapat menggangu fungsi ginjal dan kematian.

Dosis Suntik Vitamin C

Bayangkan bila tubuh yang seharusnya menampung 50-60 mg Vitamin C/hari, harus melebihi kemampuan tubuh yaitu 4000 mg setiap kali menyuntikan Vitamin C. Jauh dari dosis normal yang dianjurkan. Namun tidak dapat dipungkiri khasiat dari Suntik Vitamin C, kulit memang tampak lebih putih dan cerah, terlebih setelah melakukan Suntik Vitamin C beberapa kali. Ini dikarenakan Vitamin C berguna untuk menghambat pembentukan pigmen pada kulit.

Biaya yang diperlukan untuk Suntik Vitamin C-pun bervariasi, tergantung diaman kita melakukan Suntik Vitamin C tersebut, mulai dari Rp 75.000 – Rp. 3.000.000 / suntikan. Lebih baik saat akan melakukan Suntik Vitamin C ini, konsultasilah pada dokter yang sudah berpengalaman dan berkualitas agar tidak terjadi hal – hal seperti kecanduan, menopouse dini. Perlu dipertimbangkan, dibandingkan harus melakukan Suntik Vitamin C yang mengakibatkan efek samping, lebih baik mengambil langkah alami yaitu dengan mengkonsumsi buah buahan secara teratur agar Vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terpenuhi.

Sudah tahu kan positif dan negatif dari Suntik Vitamin C? Demikian informasi tentang Suntik Vitamin C pada kulit. Semoga bermanfaat ya.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 4.0/5 (15 votes cast)
Apa Fungsi Suntik Vitamin C untuk Kulit ?, 4.0 out of 5 based on 15 ratings

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :