HOME »» TIPS

Tips Perawatan untuk Kecantikan Kulit

tips kecantikan kulit Apa yang biasanya Anda lihat ketika pertama kali bertatap muka dengan seseorang? Apakah itu kepribadian-nya? Ataukah penampilan pada fisiknya. Sebenarnya kepribadian dan penampilan bisa dijadikan jawaban dari pertanyaan diatas tersebut. Manusia dilahirkan dengan memiliki kulit yang cantik-cantik yang terdiri dari lapisan epidermis dan dermis. Melakukan perawatan kecantikan kulit sebenarnya harus dilakukan secara rutin, apalagi yang bersangkutan dengan tubuh dan muka sebenarnya wajib bagi wanita, karena dengan kulit yang sangat terawat dan sehat adalah kunci utama dari kecantikan kulit seseorang. Pada dasarnya banyak sekali khasiat yang bisa kita dapatkan dari perawatan kecantikan kulit, selain untuk kecantikan, juga yang paling utama adalah kesehatan dari kulit itu sendiri.

Salah satu tips dalam merawat kulit yaitu banyak meminum air putih yang teratur, selain membantu tubuh untuk memperlancar oksigen dan nutrisi dalam sel-sel darah kita. Banyak minum air putih juga ternyata dapat memberikan kelembaban dan pencerahan alami untuk kulit, sehingga kecantikan kulit anda lebih mempesona. Banyak mengonsumsi buah papaya secara teratur juga dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan bercahaya. Tak lupa juga mengonsumsi sayuran dan ikan salmon karena lemaknya baik terkandung di dalamnya serta dapat membantu kulit meregenerasi sel-sel kulit mati. Menggunakan scrub atau lulur pada kulit mati yang terus bertumpuk pada kulit akan menyebabkan kulit menjadi kelihatan hitam atau kelihatan kusam.

Untuk kecantikan kulit yang lainnya yaitu dengan cara berawal dari perawatan, yang harus dimulai sejak remaja kira-kira usia 14 tahun. Langkah selanjutnya yaitu mengenali secara benar jenis kulit dan jangan asal mengganti cleanser selain yang sesuai kulit Anda. Selain itu untuk mendapatkan kecantikan kulit dari dalam juga sangat penting, bukan hanya mengandalkan dari perawatan dari luar saja, namun perlu di perhatikan juga perawatan dari dalam, yaitu dengan cara memerlukan nutrisi. Makanan yang banyak mengandung vit A, C dan E sangat baik bagi kulit. Selain itu istirahat yang cukup dan olahraga juga akan membantu pertumbuhan kulit dan berpengaruh pada kondisi kulit.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)

Sebarkan artikel penting ini melalui social media berikut :



Berikan Komentar Anda :